Mark Idol Ungguli Fitri Idol, Namun Keduanya Mendapat Hukuman

loading...
Mark Idol Ungguli Fitri Idol, Namun Keduanya Mendapat Hukuman
Pada Idol Live Chat yang tayang di RCTI+, Selasa (19/01), Mark dan Fitri yang berkesempatan hadir untuk menyapa para fans dan viewers RCTI+. / Foto: ist
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season Senin malam (18/01) telah menggelar babak spektakuler 2, dimana dari Top 13 ada 7 finalis yang tampil.

Baca juga: Sssttt... Diam-Diam Wapres AS Kamala Harris Gemari BTS

Salah satunya Mark Natama yang membawakan lagu Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan mampu menyihir para juri dan mendapatkan pujian.

Demikian juga Fitri yang membawakan lagu Dynamite-nya BTS mampu memuat juri terpana. Ia mampu membawakan dengan santai, tanpa beban dan bernyanyi dengan hati.



Pada Idol Live Chat yang tayang di RCTI+, Selasa (19/01), Mark dan Fitri yang berkesempatan hadir untuk menyapa para fans dan viewers RCTI+.

Banyak keseruan dan games yang mereka lakukan. Salah satunya ada di segmen OMG atau "One Minute Challenge - Hamming Song" dimana Mark dan Fitri akan menebak beberapa lagu yang dikumandangkan dengan cara humming. Pada segmen ini Mark terlihat lebih unggul dibanding Fitri karena Mark lebih bisa menebak banyak lagu dibanding Fitri. Namun pada akhirnya mereka berdua tetap sama-sama menerima hukuman.

Setelah melewati segmen keseruan OMG, viewers diajak untuk mengenal lebih jauh Mark Natama yang ternyata banyak sisi menarik darinya yang belum banyak orang tau. Salah satunya adalah Mark ternyata seorang mahasiswa di Institut Teknologi Bandung.



"Aku kan mahasiswa di salah satu institut teknik di Bandung, jadi agak berbeda si sebenernya dari hobi aku which is musik," jelas Mark.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top