Meski Dicibir Netizen, Wijin Tetap Mencintai Gisel

Kamis, 21 Januari 2021 - 12:35 WIB
loading...
Meski Dicibir Netizen, Wijin Tetap Mencintai Gisel
Wijaya Saputra. Foto/IG @jayforeal
A A A
JAKARTA - Sejak artis Gisella Anastasia atau Gisel tersandung kasus video syur, kekasiunya, Wijaya Saputra alias Wijin ikut jadi perhatian netizen. Banyak netizen kagum dengan Wijin yang tetap setia disamping Gisel, meski kekasihnya itu tersandung masalah. Meski demikian, banyak juga yang terus mencibir Wijin.

Di media sosial pribadi Wijin, netizen memberikan komentar pedas untuk mantan kekasih Agnez Mo itu. Bahkan, ketika Wijin curhat tentang Gisel di channel YouTube Melaney Ricardo , netizen memberikan komentar seakan Wijin yang paling menderita.

"Ini wijin seakan yang dia yang paling menderita,,,dikasih panggung kesannya malah lucuu,"

Baca Juga : Usai Menyanyi di Pelantikan, Ini Doa Lady Gaga untuk Joe Biden

"Belum juga jadi suami ngapain jg dipertahanin...kayak ga ada cewek lain aja, kecuali mau numpang top...,"

Dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Kamis (21/1) tidak hanya itu saja, dipostingan video Wijin sedang olahraga di gym, netizen membandingkan pria 35 tahun itu dengan Michael Yukinobu Defretes alias MYD, pemeran pria di video syur bersama Gisel.

"Saingan sama MYD nih bod nya, ayo ayo siapa yg paling mantul bodynya,"

"Lebih ganteng myd,"

"Gagah ganteng doank tapi gk bisa cewe yg bnr,"

Namun, mantan pembasket itu cuek dengan komentar-komentar netizen. Sementara itu, dalam video YouTube Melaney Ricardo, Wijin menjelaskan alasannya kenapa tetap setia dan bertahan bersama Gisel.

Baca Juga : Turun Lebih dari Setengah Harga, Rumah Bekas Marilyn Monroe Laku Rp1,2 T

"Orang nggak tau ini sih kak. Disaat-saat seperti ini mungkin dia dibawah, tapi aku juga ada masalah sendiri, kerjaan segala macem tapi dia masih bisa support aku. Secara mental, secara rohani, dia selalu berbicara tentang firman, Tuhan. Dia menguatkan aku disitu. Gue positif thinking, dia care sam gue, kita pengen bertemu bersama, ayo," kata Wijin.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)