Usai Menyanyi di Pelantikan, Ini Doa Lady Gaga untuk Joe Biden

Kamis, 21 Januari 2021 - 11:48 WIB
loading...
Usai Menyanyi di Pelantikan, Ini Doa Lady Gaga untuk Joe Biden
Lady Gaga saat menyanyi di pelantian Joe Biden. Foto/apnews
A A A
LOS ANGELES - Lady Gaga sangat menantikan untuk tampil di pelantikan Joe Biden sebagai presiden Amerika Serikat ke-46. Gaga yang menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di acara bersejarah itu, berdoa untuk hari damai selama acara khusus tersebut.

Melalui Instagram pada Selasa (19/1), bintang pop berusia 34 tahun itu membagikan foto dirinya berpose di rotunda Capitol. "Saya berdoa besok akan menjadi hari yang damai bagi semua orang Amerika. Hari untuk cinta, bukan kebencian," tulis pelantun Rain On Me itu dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (21/1).

Baca Juga : Sssttt... Diam-Diam Wapres AS Kamala Harris Gemari BTS

"Hari untuk diterima, bukan rasa takut. Hari untuk memimpikan kegembiraan masa depan kita sebagai negara. Mimpi yang tanpa kekerasan, mimpi yang memberikan keamanan bagi jiwa kita. Cinta, dari Capitol," lanjut pemenang Grammy itu.

Gaga diumumkan sebagai penampil pada pelantikan pada Kamis (14/1). Panitia pelantikan mengungkapkan melalui Twitter bahwa pemeran film A Star Is Born akan menyanyikan lagu kebangsaan selama acara yang akan diadakan di Washington, DC pada Rabu (20/1) dan ditayangkan di berbagai saluran di seluruh negeri.

Pelantun Shallow itu kemudian membagikan beritanya sendiri melalui Instagram. "Saya merasa sangat terhormat bisa bergabung dengan @BidenInaugural pada 20 Januari untuk menyanyikan Lagu Kebangsaan dan merayakan pelantikan bersejarah @JoeBiden dan @KamalaHarris!," tulis Gaga.

Gaga bergabung dengan Jennifer Lopez dan Garth Brooks pada pagi hari pelantikan. Di malam hari, akan ada acara primetime bertabur bintang bertajuk Celebrating America yang menampilkan Justin Timberlake, Jon Bon Jovi, Demi Lovato, Ant Clemons, the Foo Fighters, Bruce Springsteen dan John Legend. Program 90 menit ini dipimpin oleh Tom Hanks.

Baca Juga : Jennifer Lopez Berteriak dalam Bahasa Latin di Pelantikan Joe Biden, Apa Artinya?

Gaaa telah lama menjadi pendukung Biden dan wakil presiden terpilih Kamala Harris. Beberapa hari setelah pasangan itu memenangkan pemilihan, pelantun Poker Face itu membagikan di Instagram foto dirinya sedang memeluk presiden terpilih yang sekarang.

"@joebiden @KamalaHarris dan orang-orang Amerika, Anda baru saja memberikan kepada dunia salah satu tindakan kebaikan dan keberanian terbesar yang pernah dilihat umat manusia. Tidak lain adalah cinta untuk Panglima Tertinggi kami yang baru dan VP wanita nomor 1 yang dipilih ke Gedung Putih. Juga, cara untuk menjadi PA," tulis Gaga.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)