Kenali Perbedaan Pengobatan Medis dan Alternatif Bersama Kevin Hendrawan

Kamis, 21 Januari 2021 - 13:13 WIB
loading...
Kenali Perbedaan Pengobatan Medis dan Alternatif Bersama Kevin Hendrawan
Dalam program Dua Sisi, Kevin Hendrawan kali ini mengundang Dokter Astri Sulastri dan paranormal Gusmul. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bukan Kevin Hendrawan namanya apabila tidak ingin memberikan sebuah informasi melalui konten menarik di YouTube channelnya. Kali ini, Kevin Hendrawan mengajak dua orang praktisi bidang pengobatan yang cukup bertolak belakang yaitu dokter dan juga seorang paranormal.

Baca juga: Mark Idol Ungguli Fitri Idol, Namun Keduanya Mendapat Hukuman

Dalam program Dua Sisi, Kevin Hendrawan kali ini mengundang Dokter Astri Sulastri dan paranormal Gusmul. Melalui video terbarunya, Kevin Hendrawan bersama dua orang praktisi pengobatan berbeda ini membicarakan hal-hal terkait penyembuhan penyakit dari seorang pasien.

Kevin Hendrawan sempat menanyakan bagaimana seorang Gusmul yang berprofesi sebagai paranormal untuk menjelaskan terkait penyembuhan kepada seorang pasien. Berbeda dari dokter yang memang sudah ada studi dalam penyakit dan juga biaya yang dikeluarkan, Gusmul mengatakan bahwa menjelaskan peluang kesembuhan berdasarkan pengalaman.

"Kalau dokter kan menjelaskan soal proses kesembuhan melalui studi, biaya yang dikeluarkan. Kalau Gusmul sebagai praktisi pengobatan alternatif bagaimana menjelaskannya?" tanya Kevin Hendrawan.

"Ya berbeda dari seorang dokter , saya sebagai praktisi pengobatan alternatif akan menjelaskan hal tersebut berdasarkan pengalaman saya menyembuhkan orang," jawab Gusmul dengan yakin.

Baca juga: Ziva Idol X Pernah Merasakan Hawa Seram

Jadi, apa perbedaan dari pengobatan secara medis dan juga alternatif? Tonton program Dua Sisi di YouTube channel Kevin Hendrawan sekarang juga!

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)