Berkelas Saat Terakhir, Melania Trump Jinjing Tas Hermes Rp700juta

loading...
Berkelas Saat Terakhir, Melania Trump Jinjing Tas Hermes Rp700juta
foto / dok istimewa
JAKARTA - Melania Trump tampil serba hitam di hari terakhirnya sebagai Ibu Negara Amerika Serikat. Tas Hermes warna hitam berharga lebih dari Rp700 juta pun melengkapi penampilannya di hari terakhir tersebut.

Pakaian yang dikenakan Melania Trump hampir sama dengan pakaian di hari pelantikan suaminya sebagai Presiden Amerika Serikat beberapa tahun lalu. Kala itu dia mengenakan busana dari Ralph Lauren namun berwarna biru pucat. Kali ini dia mengenakan busana dan jaket berleher tinggi, rok panjang selutut sarung tangan, dan kaca mata, semuanya berwarna hitam pekat.

Baca juga : Meski Dicibir Netizen, Wijin Tetap Mencintai Gisel

Dari informai yang dilansir dari New York Times Rabu pagi, pakaian itu seluruhnya berasal dari label mewah Eropa. Bajunya berasal dari label Dolce & Gabbana, sepatu hitam dari Louboutin, dan jaket hitam Chanel. Label-label fashion tersebut adalah label favorit Melania.



Dia memasangkan tampilan tersebut dengan tas Hermes Birkin dengan detail kulit buaya serta hardware berwarna emas. Tas Hermes menjadi sesuatu yang menjadi andalan di lemari pakaian Melania selama berada di East Wing.

Baca juga : Usai Menyanyi di Pelantikan, Ini Doa Lady Gaga untuk Joe Biden

Para pengamat fashion dalam hal ini memperkirakan harga tas tersebut sekitar USD50.000 atau lebih dari Rp 700 juta saat dia membelinya. Namun, tas Hermes Birkin dengan artifisial terbatas saat ini sekitar USD 75.000 atau sekitar Rp 1 Miliar.



Baca juga : Turun Lebih dari Setengah Harga, Rumah Bekas Marilyn Monroe Laku Rp1,2 T

Bagaimanapun, busana yang dikenakan Melania di hari terakhir tersebut secara tak langsung mengisyratkan ucapan selamat tinggal. Sementara anak-anak Trump tampak menangis, Melania tersenyum sebelum melangkah ke Air Force One untuk keluar dengan fashion statementnya.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top