Terbaru, Koleksi Tory Burch yang Terinpirasi dari Kenangan

loading...
Terbaru, Koleksi Tory Burch yang Terinpirasi dari Kenangan
foto / dok Tory Burch
JAKARTA - Label fashion Tory Burch menghadirkan koleksi terbaru Spring/Summer 2021. Uniknya koleksi yang terinspirasi dari kenangan ini menghadirkan ragam pakaian tunik dan T Monogram yag nyaman.

Sang pendiri label sekaligus sang desaner, Tory Burch menjelaskan, koleksi ini terinspirasi dari kenangan di sekolah dasar Quaker, pertanian Valley Forge, selimut buatan tangan dari toko Pennsylvania Dutch, dan detail kerajinan tangan dari tempat-tempat di seluruh dunia yang pernah dia kunjungi dan berharap untuk melihatnya lagi.

Baca juga : Kelola Kadar Gula Darah Diabetes Tipe 2 dengan Konsumsi Jeruk dan Tomat

“Pepatah Shaker yang mencerminkan pola pikir saya dan tim saat merancang koleksi ini,” ujar Burch dalam rilis yang diterima sindonews.com.Di koleksi ini Burch bekerja melalui tantangan ketidakpastian, isolasi, dan jarak. Dia menggunakan imajinasi dan menemukan cara baru untuk terhubung.



“Kami muncul dengan minat baru pada pengekangan, kesederhanaan, dan kreativitas, yang diterjemahkan melalui pakaian tanpa batas waktu dan tidak rumit yang mendefinisikan pakaian olahraga klasik,” ujar Burch

Baca juga : Cara Unik Rihanna Rayakan Pelantikan Joe Biden dengan Membuang Sampah

Koleksi ini fokus pada layering, mixing-and-matching, dan kenyamanan. Siluet sederhana, corak feminin, serta bahan yang terasa mewah saat dikenakan. Kaftan, gaun, dan tunik yang simpel, blus poplin dengan kerah renda yang bisa dilepas, sweater dengan nuansa retro, setelan dan celana panjang berbahan krep.



Item fashion yang ditonjolkan di koleksi ini adalah tunik dan gaun katun yang praktis. Ada pula blus renda feminin dengan kerah yang bisa dilepas serta kaos katun yang dicetak dengan tulisan Olive You - plesetan dari I love you. “Demikian pula, rompi sweter intarsia yang lucu menampilkan gambar lucu Tory, suaminya Pierre-Yves, dan anjing mereka, Chicken and Slim,” ujar Burch.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top