Dua Lipa Tepis Rumor Berbadan Dua

loading...
Dua Lipa Tepis Rumor Berbadan Dua
Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa menepis rumor dirinya hamil, setelah memicu spekulasi saat dia memposting emoji botol susu bayi di salah satu tweet-nya. / Foto: Flipboard
LONDON - Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa menepis rumor dirinya hamil, setelah memicu spekulasi saat dia memposting emoji botol susu bayi di salah satu tweet-nya.

Baca juga: Sssttt... Diam-Diam Wapres AS Kamala Harris Gemari BTS

Pelantun Don't Start Now itu membagikan foto dirinya sedang berlibur di halaman Twitter -nya minggu lalu. Foto itu disertai keterangan yang menampilkan serangkaian emoji termasuk botol susu bayi, boneka beruang, dan malaikat.

Penggemar dengan cepat mengambil kesimpulan bahwa dia dan pacarnya, Anwar Hadid sedang menantikan anak pertama mereka. Dua Lipa menolak berita tersebut saat dia muncul di Jimmy Kimmel Live! pada Senin (18/1) malam.



"Saya suka menggunakan emoji acak kecil, seperti botol susu bayi atau malaikat dan kilau. Acak," kata Dua Lipa dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (21/1).

"Saya benar-benar tidak memikirkannya dan saya mempostingnya dan kemudian saya melihat komentar dan seseorang berkata, 'apakah dia hamil?' Dan saya melihat fotonya, saya melihat komentarnya, saya melihat fotonya, saya melihat komentarnya, dan saya seperti, 'tentunya saya tidak terlihat hamil?'," lanjutnya.

Foto yang dimaksud menunjukkan Dua Lipa yang menampilkan sosok langsingnya dalam balutan gaun tartan.



"Dan kemudian saya melihat bahwa orang-orang telah menulis cerita yang mengatakan bahwa saya memposting beberapa pesan samar bahwa saya mungkin mengumumkan kehamilan saya," jelasnya.

Baca juga: Pernah Tak Percaya Tuhan, Begini Perjalanan Herjunot Ali Dapatkan Hidayah

Sebagai penutup, Dua Lipa menegaskan bahwa dia tidak sedang hamil. "Saya tidak hamil, hanya untuk menjernihkannya," tandasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top