Sebelum Gugat Cerai, Nindy Ayunda Akui Suami Digoda Perempuan Lain

loading...
Sebelum Gugat Cerai, Nindy Ayunda Akui Suami Digoda Perempuan Lain
Nindy Ayunda dan Askara Harsono, suaminya. Foto/Instagram Nindy Ayunda
JAKARTA - Nindy Ayunda mengakui kalau suaminya, Askara Parasady Harsono, pernah digoda perempuan lain. Nindy pun tahu perempuan-perempuan yang mencoba menggoda suaminya itu.

Pengakuan ini diungkapkan penyanyi 32 tahun tersebut melalui video Q&A di kanal YouTubenya beberapa waktu lalu, jauh sebelum dirinya menggugat cerai Askara.

Baca Juga: Bukan karena Kasus Narkoba, Ini Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami

"Buat para perempuan-perempuan yang di sana, yang merasa pernah menggoda suami aku. Aku tahu. I'm watching you. Apapun itu aku tahu semuanya. Pokoknya aku ini cenayang," kata Nindy, seperti dikutip pada Kamis (21/1).



Menurut Nindy, mengagumi seseorang boleh-boleh saja. Namun, menggoda dan mengagumi merupakan hal yang berbeda. Baginya, perempuan yang menggoda suami orang memiliki sifat jelek dan perbuatan yang dibenci Tuhan.

"Digodain atau mengagumi itu berbeda. Intinya gini, namanya pernikahan, misalnya mengagumi suaminya atau mengagumi istrinya, itu boleh-boleh saja. Itu sah-sah saja. Tapi apabila menggoda itu kan berarti sudah punya sifat-sifat kayak yang jelek tuh di kepala, di hati," jelasnya.

"Nah, itu sama aja perbuatan yang dibenci sama Allah," sambungnya.



Tidak hanya itu, pelantun "Untuk Sahabat" ini menganggap perempuan penggoda suami orang lain tidak akan mendapatkan derajat yang tinggi dan hal yang spesial lantaran tak lagi memiliki harga diri.

Baca Juga: Sempat Jadi Muslim, Ari Wibowo Dulu Tak Pernah Salat

"Kalau menurut aku, tidak ada namanya akan mendapatkan derajat yang tinggi di mata Allah atau mendapatkan yang spesial. Tidak sama sekali. Justru malah harga dirinya perempuan itu sudah nggak ada lagi, kalau menurut aku," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nindy menggugat cerai Askara pada Selasa (12/1) atau lima hari setelah Aksara ditangkap polisi karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top