True Beauty Episode 12: Suasana Haru Cha Eun Woo dan Hwang In Yeob Berbaikan Berubah Kocak Gara-gara Ini

loading...
True Beauty Episode 12: Suasana Haru Cha Eun Woo dan Hwang In Yeob Berbaikan Berubah Kocak Gara-gara Ini
Cha Eun Woo dan Hwang In Yeob dalam salah satu adegan drama True Beauty. Foto/Soompi
SEOUL - Drama Korea True Beauty pekan ini memasuki episode-episode baru yang sudah sangat dinantikan penggemarnya. Salah satu kisah yang diangkat dalam drama ini adalah soal konflik antara dua pemeran utamanya, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeob .

Dalam True Beauty, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeob yang masing-masing berperan sebagai Lee Su Ho dan Han Seo Jun berkonflik lantaran kesalahpahaman di masa lalu. Pada episode terbaru True Beauty, konflik itu ada tanda-tanda mereda. Keduanya pun mulai memperbaiki persahabatan mereka yang putus setelah bisa menyelesaikan kesalahpahaman tentang kematian sang sahabat, Jung Se Yeon (Chani SF9).

Baca Juga: Alami Kecelakaan Mobil Bersama, Cha Eun-woo dan Hwang In-yeop Makin Dekat

Han Seo Jun merasa sedih saat mengetahui bahwa Lee Su Ho menderita gangguan panik karena penyesalan akibat tidak menjawab telepon terakhir Jung Se Yeon.



Potongan gambar terbaru untuk episode 12 yang dirilis melalui laman Soompi, Kamis (21/1), mengisyaratkan bahwa Lee Su Ho dan Han Seo Jun akan semakin dekat satu sama lain. Keduanya mengunjungi makam Jung Se Yeon bersama. Han Seo Jun menangis, dan Lee Su Ho pun diam-diam merasa sedih.

Keduanya juga duduk bersama. Mereka melakukan percakapan dari hati ke hati tentang apa yang terjadi. Han Seo Jun membelai gelang persahabatan mereka dengan pemikiran yang dalam, sementara Lee Su Ho menatap ke depannya dengan ekspresi termenung.

Baca Juga: Ini Alasan Kim Seon-ho Terlibat dalam Drama Run On



Momen serius berubah menjadi lucu ketika keduanya naik di gerobak berisikan jerami. Mereka tertutup tanah dan jerami seolah-olah berguling-guling di sawah. Han Seo Jun tersenyum, tapi Lee Su Ho terlihat seperti menyerah dalam kondisi tersebut.

Episode 12 True Beauty tayang pada Kamis 21 Januari 2021 pukul 22.30 waktu Korea.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top