Alami Kecelakaan Mobil Bersama, Cha Eun-woo dan Hwang In-yeop Makin Dekat

loading...
Alami Kecelakaan Mobil Bersama, Cha Eun-woo dan Hwang In-yeop Makin Dekat
Usai alami kecelakaan mobil bersama, Cha Eun-woo ASTRO dan Hwang In-yeop semakin dekat di drama True Beauty. / Foto: Ilustrasi/ist
SEOUL - Usai alami kecelakaan mobil bersama, Cha Eun-woo ASTRO dan Hwang In-yeop semakin dekat di drama True Beauty . Baru-baru ini, tvN merilis potongan gambar keduanya dari episode 11 drama tersebut.

Baca juga: Warganet Tak Sabar ke Kondangan Nobita-Shizuka Bulan Depan

Pada episode 10, Lee Su Ho (Cha Eun-woo) terkejut mengetahui bahwa ayahnya Lee Joo Heon (Jung Joon Ho) mencoba untuk menutupi skandal sendiri dengan mengorbankan Jung Se Yeon (Chani SF9). Han Seo Jun ( Hwang In-yeop ) juga pergi ke perusahaan Lee Joo Heon karena marah setelah mendengar lagu yang menjiplak milik Jung Se Yeon dan Leo.

Di akhir episode, Lee Su Ho kabur, dan Han Seo Jun mengejarnya sehingga menyebabkan keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas. Sementara potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Lee Su Ho dan Han Seo Jun berbagi kamar rumah sakit yang sama. Keduanya berbaring di tempat tidur masing-masing saat mereka saling berhadapan.



Lee Su Ho melamun. Sementara Han Seo Jun terlihat prihatin pada Lee Su Ho tidak seperti sikap dinginnya yang biasanya. Cuplikan juga mengungkapkan bahwa Lee Su Ho menggunakan gips di kakinya dan Han Seo Jun menggunakan gips di lengannya. Di foto lain, keduanya digambarkan sangat dekat.



Lee Su Ho tampaknya telah jatuh di atas Han Seo Jun di tempat tidur, membuat penonton penasaran untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Selain itu, Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho di rumah sakit. Lim Ju Gyeong merunduk ke pelukan Lee Su Ho, dan dia dengan protektif meletakkan tangannya di bahunya.



Mereka menatap sesuatu dengan kaget, membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang membuat mereka panik. Sepertinya teman-teman mereka dari sekolah datang mengunjungi Lee Su Ho di rumah sakit. Lim Ju Gyeong ( Moon Ga-young ) tidak terlihat, dan Lee Su Ho dengan santai bersandar di tempat tidurnya.

Baca juga: Ini Alasan Kim Seon-ho Terlibat dalam Drama Run On

Namun, kaus kaki merah muda Lim Ju Gyeong muncul di ujung selimut, menyebabkan teman mereka mempertanyakan apa yang terjadi.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top