CLC Dikecam karena Jual Album Tertanda Tangan yang Diterima dari Artis Lain

loading...
CLC Dikecam karena Jual Album Tertanda Tangan yang Diterima dari Artis Lain
Girl group CLC. Foto/Soompi
JAKARTA - CLC dikecam karena diduga menjual album bertanda tangan yang mereka terima dari artis lain. Perdebatan tersebut dipicu setelah salah satu netizen mengunggah foto album yang ditandatangani Yunho TVXQ dan Rocket Punch yang dijual di platform pasar barang bekas.

Selain dua artis tersebut, netizen juga menemukan album bertanda tangan Cherry Bullet, Rothy, dan banyak lagi. Dilansir dari K Star Live, Kamis (21/1), berdasarkan foto yang beredar, album yang ditandatangani juga menyertakan pesan kepada CLC.

Baca Juga: True Beauty Episode 12: Suasana Haru Cha Eun Woo dan Hwang In Yeob Berbaikan Berubah Kocak Gara-gara Ini

"Aku menikmati pertunjukan. Senang bertemu denganmu. Aku harap kalian semua bisa menjadi artis yang akan berpromosi dengan bahagia untuk waktu yang lama," tulis Yunho untuk CLC.



Penggemar CLC curiga bahwa penjual album bertanda tangan artis lain ini tidak dilakukan oleh anggota grup tersebut, tetapi seseorang dari agensi CLC, Cube Entertainment.

Terlepas dari siapapun pelakunya, banyak netizen yang menunjukkan ketidaksetujuan dan kekecewaan mereka. Bahkan, netizen menilai pelaku membutuhkan uang, namun tindakan ini tetap saja tidak dibenarkan.

Baca Juga: Jennifer Lopez Berteriak dalam Bahasa Latin di Pelantikan Joe Biden, Apa Artinya?



"Rasanya salah," komentar netizen.

"Tidak peduli kamu butuh uang, menurutku kamu tidak boleh menjualnya," timpal yang lain.

"Aku merasa kasihan pada Yunho dan Rocket Punch," ujar netizen lain.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top