MNCTV: Performa Terus Melaju, Siap Sambut Program Baru

loading...
MNCTV: Performa Terus Melaju, Siap Sambut Program Baru
Sejumlah program unggulan MNCTV selalu menjadi favorit pemirsa. Foto/MNC Media
JAKARTA - MNCTV dikenal sebagai televisi yang secara konsisten menyajikan tayangan berkualitas dan menghibur untuk keluarga Indonesia. Sejumlah program unggulan MNCTV selalu menjadi favorit pemirsanya, seperti sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, Sinetron Kun Anta, dan Blockbuster Siang: Iiiih Serrrrreeeemm.

MNCTV juga dikenal sebagai televisi pionir menayangkan ajang pencarian bakat dangdut KDI yang eksis hingga kini. Komitmen MNCTV terhadap perkembangan musik dangdut di Indonesia juga ditunjukkan dengan sejumlah program penghargaan khusus musik dangdut seperti Anugerah Dangdut Indonesia dan Ambyar Awards bahkan di masa pandemi seperti sekarang ini.

Baca Juga: True Beauty Episode 12: Suasana Haru Cha Eun Woo dan Hwang In Yeob Berbaikan Berubah Kocak Gara-gara Ini

Di tahun 2021 di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari pemerintah, MNCTV akan melahirkan sejumlah program baru dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Program-program ini nantinya juga mengambil musik dangdut sebagai latar, I Can See Your Voice Indonesia dan Road to Kilau Raya akan kembali hadir di layar MNCTV.



I Can See Your Voice Indonesia (ICSYVI) mulai tayang 25 Januari 2021 pukul 19.00 WIB. Dipandu host Raffi Ahmad dan Indra Herlambang, ICSYVI akan menghadirkan detektif para artis papan atas seperti Ivan Gunawan, Okky Lukman, Vega Darwanti, Happy Asmara, Lebby Wilayati, Lee Jeonghoon dan Marvin KDI. Pada episode perdana akan hadir superstar sebagai bintang tamu yaitu Dewi Perssik.

Sementara Road to Kilau Raya akan kembali menjumpai pemirsa setianya pada 26 Januari pukul 19.00. Program Kilau Raya sebelumnya selalu hadir di daerah-daerah di mana MNCTV menyambangi pemirsa setia, tak kurang 50 ribu penonton hadir setiap Kilau Raya berlangsung. Menyesuaikan situasi pandemi sekarang ini Kilau Raya di gelar di MNC Studios, namun tak akan mengurasi kualitas artis dan juga keseruan yang ditawarkan program ini.

Kegairahan menyambut program baru tersebut sejalan dengan performa MNCTV yang terus meningkat. Sejak awal pekan ini MNCTV menduduki posisi ke-3 dari seluruh stasiun televisi nasional. Pada Rabu (20/1) MNCTV meraih audience share 11,9 untuk target penonton semua demografi, meningkat 1,4% dibanding hari yang sama pekan lalu.



Memiliki visi menjadi pilihan utama pemirsa Indonesia, MNCTV hadir dengan program-program yang memanjakan pemirsanya. Performa ini banyak disumbang oleh sinetron kolosal nomor 1 di Indonesia yaitu Kembalinya Raden Kian Santang. Episode pekan ini mengangkat perang antara Alasgiri dan Padjajaran dan perjuangan Kian Santang menyelamatkan kerajaan, benar-benar mampu membuat pemirsa tak mau ketinggalan satu menit pun sehingga performa Kembalinya Raden Kian Santang terus meningkat.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top