Kang Dong-won Lanjutkan Kebersamaan dengan YG Entertainment

Jum'at, 22 Januari 2021 - 09:45 WIB
loading...
Kang Dong-won Lanjutkan Kebersamaan dengan YG Entertainment
YG Entertainment mengonfirmasi bahwa pihaknya telah memperpanjang kebersamaan dengan aktor Korea Selatan, Kang Dong-won. / Foto: Koreaboo
A A A
SEOUL - Perwakilan agensi YG Entertainment mengonfirmasi bahwa pihaknya telah memperpanjang kebersamaan dengan aktor Korea Selatan, Kang Dong-won .

Baca juga: Menparekraf Ajak Singapura Bahas Peluang Travel Bubble

"Kang Dong-won baru-baru ini memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment ," ujar pihak agensi sebagaimana mengutip Soompi, Kamis (21/1).

Aktor kelahiran 18 Januari 2981 itu mengawali perjalanan kariernya sebagai model itu kali pertama menjalin kesepakatan dengan YG Entertainment pada 2016. Sebelumnya, dia sempat memperbarui kontrak eksklusifnya pada 2019.

Dalam dunia akting, Kang Dong-won menjalani debutnya melalui drama Country Princess pada 2003. Sejak saat itu dirinya membintangi sejumlah drama di antaranya Magic dan 1% of Anything.

Selain drama, dia juga bermain film layar lebar seperti Peninsula yang merupakan sekuel dari film zombie hit Train to Busan.

Baca juga: Kang Daniel Siap Comeback Februari

Saat ini, sang aktor tengah menanti pemutaran film Hollywood yang dibintanginya yakni LA Tsunami. Dia juga kabarnya akan membintangi film Broker yang digarap sutradara asal Jepang, Koreeda Hirokazu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)