Sari Nila di Ikatan Cinta Dianggap Jadi Mertua Idaman Indonesia

Jum'at, 22 Januari 2021 - 10:20 WIB
loading...
Sari Nila di Ikatan Cinta Dianggap Jadi Mertua Idaman Indonesia
Sari Nila. Foto/official rcti
A A A
JAKARTA - Tidak hanya duet Arya Saloka dan Amanda Manopo yang digemari pemirsa setia sinetron Ikatan Cinta , kini para pemain lain pun mendapat tempat di hati masyarakat.

Salah satunya adalah Sari Nila yang berperan sebagai Mama Rossa, ia disebut sebagai mertua idaman Indonesia berkat karakter yang memiliki sifat halus, berwibawa, perhatian kepada Andin dan sayang kepada Reina.

Baca Juga : Keseleo Lidah, Ibunda Membantah Amanda Manopo Sudah Pernah Menikah

“Kebetulan saya juga Alhamdulillah bisa mengkarakterisasi mama Rossa itu menjadi sosok yang dimau dan itu diterima sangat baik para penonton dan pemirsa, alhamdulillah saya juga senang,” ujar Sari Nila dalam tayangan youtube Starpro, Kamis (21/1).

Menurut aktris berusia 47 tahun ini karakter dirinya dengan tokoh mama Rossa sangat berbeda.

“Mereka kebawa banget, bener-bener waktu itu kan pajang fotonya Roy sama Al, ada yang bilang mama anak cowonya ganteng-ganteng mau dong jadi mantunya, sampe segitunya dianggap semuanya real,” ungkap Sari Nila.

Baca Juga : Setelah Pisah Rumah, Celine Evangelista Kini Hapus Foto Stefan William

Sementara itu dengan padatnya jadwal syuting ia harus mengorbankan waktu bersama keluarganya, hingga menginap di lokasi. “Ga ada masalah karena sudah ada support system di rumah, ngga ada yang keberatan,” ujar Sari Nila.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3613 seconds (0.1#10.140)