Sulit Percayai Orang Lain, Apakah Anda Termasuk Zodiak Ini?

Jum'at, 22 Januari 2021 - 15:05 WIB
loading...
Sulit Percayai Orang Lain, Apakah Anda Termasuk Zodiak Ini?
Begitu orang yang dekat telah merusak kepercayaan seseorang, menjadi tugas bagi orang tersebut untuk mempercayai mereka lagi. / Foto: Ilustrasi/The Conversation
A A A
JAKARTA - Kepercayaan adalah satu hal yang sangat sulit untuk dimenangkan. Hanya satu kesalahan bisa merusak kepercayaan seseorang pada Anda selamanya. Begitu orang yang dekat telah merusak kepercayaan seseorang, menjadi tugas bagi orang tersebut untuk mempercayai mereka lagi.

Baca juga: 5 Drama China Romantis yang Menyentuh Hati dan Bikin Baper

Mereka kemudian mulai berpikir bahwa siapa pun dan semua orang di luar sana akan merusak kepercayaan mereka. Ada beberapa zodiak yang tidak pernah sepenuhnya mempercayai orang lain. Ketika harus mempercayai seseorang, mereka hanya mempercayai diri mereka sendiri.

Berikut zodiak yang merasa sulit untuk mempercayai orang seperti dilansir dari Times of India.

1. Taurus

Taurus sangat skeptis dan mereka percaya bahwa orang membelokkan kebenaran agar sesuai dengan diri mereka sendiri. Mereka juga percaya bahwa orang hanya memberikan setengah versi realitas dan tidak ada yang keluar dari mulut orang dapat dipercaya. Menurut taurus, orang biasanya membuat cerita setengah untuk memenuhi kebutuhan mereka.

2. Virgo

Virgo adalah perfeksionis yang selalu mengandalkan diri sendiri tidak peduli seberapa besar atau kecil pekerjaan itu. Dalam hal mempercayai orang, itu sama bagi mereka. Mereka memilih untuk tidak mempercayai siapa pun dan lebih suka curhat hanya pada diri mereka sendiri karena mereka yakin tidak dapat melakukan kesalahan pada diri sendiri.

3. Scorpio

Scorpio biasanya percaya bahwa mereka tidak pernah menemukan seseorang yang layak dipercaya. Mereka berpikir bahwa mereka belum pernah bertemu dengan orang yang memperlakukan mereka dengan benar dan telah membuktikan bahwa mereka dapat memperoleh kepercayaan mereka. Scorpio merasa bahwa orang mengarang hal-hal hanya untuk mengeluarkan versinya tanpa memperhatikan perasaan dan emosi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)