Didukung Badai Kerispatih dan Tiara Andini, Aldiv Rilis Single Perdana

Jum'at, 22 Januari 2021 - 13:35 WIB
loading...
Didukung Badai Kerispatih dan Tiara Andini, Aldiv Rilis Single Perdana
Aldiv dan Tiara Andini. Foto/Thomas Manggala
A A A
JAKARTA - Solois pendatang baru Aldiv melepas single perdananya bertajuk "Tinggalkan Rasa" melalui Dumeca Records. Lagu bergenre pop ini merupakan karya dari duo komposer muda bernama Gawean Fikojoko (Feriko Nainggolan & Joko Bramantyo). Ia juga didukung Badai Kerispatih dan Tiara Andini .

Lagu ini menceritakan tentang percintaan sepasang kekasih di mana si pria telah berkorban banyak hal demi wanita yang ia cintai. Namun, ia kecewa karena mengetahui si wanita tidak memberikan cintanya sepenuh hati. Ya, wanita tersebut berbagi hati dengan pria lain.

Secara tema, musik dan lirik, lagu ini sangat mengena dan mewakili kehidupan sehari-hari. Tema sepasang anak manusia yang sedang menjalani cerita cinta dari zaman ke zaman terus berulang-ulang. Siapa pun di antara kita, pasti ada yang pernah mengalaminya.

"Perasaanku saat ini sangat bahagia. Karena ini merupakan bagian bersejarah dalam hidupku. Dan aku bersyukur bisa memberikan karya single pertama aku "Tinggalkan Rasa" ini. Semoga karyaku bisa diterima oleh seluruh masyarakat," ungkap Aldiv kepada SINDOnews.com dalam jumpa pers single perdananya Tinggalkan Rasa di Ballroom Hotel Raffles, kawasan Prof Satrio Jakarta Selatan, kemarin.

Lagu yang soft dan easy listening ini memang secara tema, musik dan lirik, sangat mengena dan mewakili kehidupan kita sehari-hari. Tema yang mengisahkan sepasang anak manusia yang sedang menjalani cerita percintaan mereka dari zaman ke zaman, dari dahulu hingga sekarang / kisah sepanjang masa yang terus berulang-ulang, dan siapapun di antara kita semua pasti ada yang pernah mengalaminya.

“Proses rekamannya sendiri lumayan melelahkan sih. Sebelumnya aku memang belum pernah merasakan proses rekaman. Karena ini aku rekaman sendiri, jadi ini pengalaman pertama buat aku. Sempat grogi, karena ada beberapa kali harus take berulang-ulang, kalau salah harus ulang lagi. Tapi ya seru sih, aku jadi merasa tertantang harus bisa,” kenang Aldiv.

Baca Juga : Positif COVID-19, Chef Juna Sedih Tak Bisa Rayakan Ultah Kekasih

Aktor Ferry Ardiansyah yang kini melebarkan sayap sebagai produser musik menemukan bakat Aldiv dari media sosial. Awalnya pria yang memulai debut layar lebar dalam film Cinta 24 Karat ini ragu mencari penyanyi di media sosial. Namun setelah melihat perjalanan bernyanyi Aldiv, Ferry Ardiansyah kagum.

Aldiv adalah juara Pop Singer Bigo dan finalis ajang pencarian bakat lagu ciptaan Susilo Bambang Yudhoyono. "Dia punya karakter suara yang kuat, potensi didukung dengan kerja keras Aldiv di industri musik Indonesia sangat besar. Saya punya rencana besar buat Aldiv, dimulai lewat single perdana ini," ujar Ferry Ardiansyah

Semenetara itu, lagu ‘Tinggalkan Rasa’ mendapat pujian dari beberapa musisi Badai Kerispatih dan Tiara Andini. Menurut mereka, lagu ini bagus dengan lirik yang kuat. Aldiv juga mampu menyanyikan lagu ini dengan baik. Badai mengatakan, Aldiv bisa menjadi penyanyi hebat di masa yang akan datang apabila terus serius menggeluti dunia tarik suara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)