Diam-Diam Rizky Febian Sudah Temui Teddy Pardiyana Selesaikan Masalah Warisan

Jum'at, 22 Januari 2021 - 14:50 WIB
loading...
Diam-Diam Rizky Febian Sudah Temui Teddy Pardiyana Selesaikan Masalah Warisan
Rizky Febian. Foto/Instagram @rizkyfbian
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian ternyata diam diam telah bertemu dengan Teddy Pardiyana , mantan suami mendiang ibunya, Lina Jubaidah untuk membahas permasalahan harta warisan yang berlarut larut sempat memanas dan menguras emosi.

Hal tersebut disampaikan anak komedian Sule itu saat berbincang dengan Maia Estianty dalam akun Maia Al El Dul TV di YouTube. "Alhamdulillah kemarin sempat ketemu Om Teddy. Kami obrolin baik-baik dengan kepala dingin, kita ngobrol jalan tengahnya mau seperti apa," kata Rizky Febian dikutip SINDOnews dari Maia Al El Dul Fam TV, Jumat (22/1).

Pelantun lagu "Cuek" itu mengaku bakal memberikan harta warisan Lina apabila memang Teddy memang berhak menerimanya. Apalagi Teddy memiliki anak juga dari pernikahan dengan Lina, yang bernama Bintang. "Kalau memang ada haknya, aku bakal kasih berapapun itu," ujar Iky, sapaan Rizky Febian.

Baca Juga : Ustadz Yusuf Mansur Dambakan Putra Syekh Ali Jaber Sebagai Menantunya

Rizky pun rela menyelesaikan masalah warisan dengan Teddy agar mendiang Lina tenang di alam sana. Sehingga tidak lagi ada konflik tentang keluarganya dengan pihak Teddy."Makanya kemarin aku dengan kepala dingin ayo ketemu, kita beresin, yang penting yang di atas tenang," tambah Rizky Febian.

Putra komedian Sule itu mengaku sudah mengadakan pertemuan dengan suami mendiang ibunya, Teddy Pardiyana. Rupanya masalah warisan Lina Jubaedah sudah diselesaikan oleh putra sambung Nathalie Holscher itu. Rizky Febian mengungkap sudah bertemu dengan Teddy, suami Lina yang terus ngotot ingin mendapat bagian warisan.

Dalam pertemuan dengan Teddy, kakak Putri Delina itu membicarakan soal hak yang semestinya diperoleh dari warisan Lina. Permasalahan warisan Lina ini memang sudah berlangsung cukup lama. Pihak Teddy berkukuh memiliki hak atas warisan Lina. Pun dengan keluarga Sule, terutama Rizky Febian dan Putri Delina, yang masih keukeuh berpendapat bahwa Teddy tak memiliki haknya.

Penyanyi kelahiran Cileunyi, Bandung, 25 Februari 1998 ini pun bercerita pada Maia Estianty bahwa sebenarnya ia sedih menangani masalah warisan Lina dan menceritakan sudah bertemu dengan Teddy Pardiyana. Rizky Febian meyakini ibunya pasti tak tenang karena keluarganya masih meributkan warisan."Kemarin katanya ahli waris yang tentang ini, kalau menurut aku, kemarin sih udah diobrolin, karena karena aku pribadi kalau memang ada haknya aku bakal kasih berapapun itu dan Alhamdulillah sempet ketemu sama om Teddy," kata Rizky Febian.

Baca Juga : Seru Banget, Thalia dan Sarwendah Bikin Slime Bareng di Rumah

Dalam pertemuan dengan Teddy, kata Rizky Febian, membicarakan soal pembagian warisan Lina."Terus kita obrolin baik-baik, kita juga dengan kepala dingin ngobrol sama-sama, terus kita obrolin jalan tengahnya mau seperti apa, " kata Rizky Febian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)