Ustadz Yusuf Mansur Dambakan Putra Syekh Ali Jaber Sebagai Menantunya

loading...
Ustadz Yusuf Mansur Dambakan Putra Syekh Ali Jaber Sebagai Menantunya
Ustadz Yusuf Mansur. Foto/facebook
JAKARTA - Putri pertama dari lima bersaudara buah hati Ustadz Yusuf Mansur dan Siti Maemunah yang bernama Wirda Mansur, kini sudah menginjak usia 19 tahun. Tentu sang ayah ingin putrinya tersebut mendapatkan calon menantu yang dapat menjadi imam yang baik bagi keluarga kelak.

Rupanya pilihan Yusuf Mansur jatuh kepada Hasan Ali Jaber putra dari almarhum Syekh Ali Jaber . Jarak usia antara Hasan dan Wirda Mansur pun tak terpaut jauh, hanya beda setahun. Hasan diketahui kini berumur 20 tahun.

Baca Juga : Positif COVID-19, Chef Juna Sedih Tak Bisa Rayakan Ultah Kekasih

“Usia Wirda sudah 19 tahun, ada waktunya memang tapi kalau Allah ijinkan, pengen punya mantu kaya Hasan Ali Jaber. Anak Syekh, anak alim ulama, anak yang jelas nasabnya keturunannya dan insya Allah ke depan Hasan bisa menjadi lebih dari ayahnya,” beber Ustad Yusuf Mansur dari channel KH Infotainment.



Meski keinginanna berbesan dengan almarhun Syekh Ali Jaber cukup kuat, namun Yusuf Mansur mengatakan bahwa Wirda saat ini masih sibuk menuntut ilmu, dia berkuliah di University of Buckingham, Inggrid.

“Masih kuliah, masih jadi presiden MAB (Milenial Anti Bokek), masih ngajar jadi coach untuk adik-adik milenial di Tanah Air, banyak zoom, dan tetap belajar dari ahli-ahli juga. Wirda belum mikirin jodoh,” ungkap Yusuf Mansur.

Baca Juga : Keseleo Lidah, Ibunda Membantah Amanda Manopo Sudah Pernah Menikah



Ia melanjutkan, sosok penghapal Alquran kelahiran 29 November 2001 tersebut cukup dengan kedua orangtuanya. Penulis buku Reach Your Dream ini selalu bercerita tentang kesehariannya maupun pengalamannya kepada Yusuf Mansur dan istri. “Wirda belum mikirin jodoh. Beliau kalau ada apa-apa ngomong dengan saya atau mamanya. Hubungan kita dekat kaya teman,” kata Yusuf Mansur.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top