Arya Saloka dan Amanda Manopo Pasrah Lakukan Adegan Ciuman di Ikatan Cinta

Jum'at, 22 Januari 2021 - 14:01 WIB
loading...
Arya Saloka dan Amanda Manopo Pasrah Lakukan Adegan Ciuman di Ikatan Cinta
Amanda Manopo dan Arya Saloka. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Adegan romantis antara Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta membuat penggemar terbawa perasaan (baper). Meski Arya telah memiliki istri yakni Putri Anne, dia mengungkapkan bahwa adegan romantis dilakukannya karena tuntutan dari sutradara dan skenario.

Baca Juga: Ironis, VW Golf Laris di Eropa Disuntik Mati di Amerika

Pemeran Aldebaran itu mengaku pasrah dan memilih untuk mengikuti skenario. Bahkan, Amanda juga sempat merasa risih dan kasihan pada lawan mainnya tersebut. Penasaran dengan kisah Amanda Manopo dan Arya Saloka?

Arya Saloka dan Amanda Manopo sukses memerankan karakter Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Suami Putri Anne ini mengaku pasrah ketika harus beradegan mesra seperti menggendong, memegang tangan hingga mencium kening. “Ya tuntutan skenario. Di skenario disuruh begitu,” kata Arya Saloka sambil tertawa dilansir SINDOnews.com dari YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga : Seru Banget, Thalia dan Sarwendah Bikin Slime Bareng di Rumah

Sementara itu, Amanda mengungkapkan bahwa dirinya tidak melakukan hal yang lebih pada Arya. Dia juga mengikuti perintah sutradara dalam beradegan.

“Ya sudah terus gimana? Saya gak ngapa-ngapain soalnya. Saya tidak ngapa-ngapain yang pasti cuma akting aja, akting kita secara profesional ngikutin skenario dan jalannya ceritanya juga cukup menarik. Ceritanya beda dari yang lain, jadi aku acungin jempol banget untuk para tim kreatif dari penulisnya,” kata Amanda Manopo.

Baca Juga: Saingi Apple, Microsoft Kerja Sama dengan GM Buat Mobil Otonom

Adegan mesra itu juga tidak mendapatkan komentar dari Putri Anne. Beberapa waktu lalu, Arya mengungkapkan bahwa sang istri pernah protes karena jadwal syuting yang padat dan kurangnya waktu untuk keluarga.

Baca Juga : Keseleo Lidah, Ibunda Membantah Amanda Manopo Sudah Pernah Menikah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)