Dukung Kontestan Indonesian Idol? Ini Tutorial Tambah Kuota Voting dengan RCTI+ & SPIN Pay!

loading...
Dukung Kontestan Indonesian Idol? Ini Tutorial Tambah Kuota Voting dengan RCTI+ & SPIN Pay!
Ajang pencarian bakat teranyar Indonesian Idol musim 11 telah memasuki babak Spektakuler Show. Simak tutorial tambah kuota voting dengan RCTI+ & SPIN Pay. Foto/MNC Media
JAKARTA - Ajang pencarian bakat teranyar Indonesian Idol musim 11 telah memasuki babak Spektakuler Show . Program asuhan RCTI ini mengangkat tema ‘Indonesian Idol Special Season’ dengan kata kunci #IdolANewChapter dan #HomeOfTheIdols, yang merupakan sebuah komitmen Indonesian Idol dalam menghibur dan mewujudkan impian para idola baru Indonesia di tengah pandemi yang melanda negeri ini.

Setelah melewati babak penyisihan sebelumnya, kini ketiga belas kontestan kembali berkompetisi sengit menampilkan panggung terbaiknya untuk mendapatkan julukan ‘The Next Indonesian Idol’. Baca juga: Tampil Memukau di Babak Spektakuler Indonesian Idol, Ini Fakta Tentang Kirana

Memasuki babak penyisihan Spektakuler Show , para pendukung calon idola baru ini dapat mengerahkan dukungan terbaiknya dengan melakukan voting di aplikasi yang telah disiapkan oleh penyelenggara. Salah satu aplikasi tersebut adalah RCTI+ yang dapat diunduh melalui Playstore dan Appstore. Dimana setiap pengguna yang terdaftar memiliki kuota voting gratis sebanyak 10 setiap harinya. Tidak sampai disitu, para pendukung yang ingin memberikan voting lebih banyak dapat menambah jatah votingnya dengan membeli kuota voting tambahan.

RCTI+ bekerja sama dengan SPIN , Smart Payment Indonesia menyediakan fitur penambahan jatah kuota voting Indonesian Idol.

Pembelian bisa dilakukan langsung di aplikasi RCTI+ dengan metode pembayaran exclusive menggunakan aplikasi SPIN Pay.



Masyarakat diwajibkan untuk melakukan registrasi akun dan top up pada aplikasi SPIN Pay sebelum membeli kuota voting tambahan.
Dukung Kontestan Indonesian Idol? Ini Tutorial Tambah Kuota Voting dengan RCTI+ & SPIN Pay!

Managing Director SPIN Pay Jessica Tanoesoedibjo menerangkan, “Sinergi SPIN dan RCTI+ akan terus dilakukan guna memberikan benefit tambahan kepada para pengguna kedua aplikasi, serta memperkenalkan cara voting terbaru khususnya bagi para penggemar Indonesian Idol.”

Pengguna yang telah memilki akun SPIN Pay dapat membeli kuota voting tambahan dengan mudah.

Baca juga: Idolamu Butuh Bantuan! Yuk Dukung di RCTI supaya Melangkah Lebih Jauh di Indonesian Idol Special Season



Buka aplikasi RCTI+, lalu klik banner vote Indonesian Idol.

Nantinya, terdapat 8 paket kuota voting yang dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp11.000. Kemudian, masukkan nomor ponsel yang sudah terdaftar di aplikasi SPIN Pay, ikuti langkah transaksi dan masukkan PIN. Setelah pembayaran berhasil, kuota voting tambahan yang kamu beli siap digunakan untuk mendukung jagoanmu.

Informasi lebih lanjut, buat kamu para pendukung kontestan Indonesian Idol Special Season yang ingin segera menikmati fitur ini dapat segera mengunduh aplikasi RCTI+ dan SPIN Pay yang tersedia di Appstore dan Playstore.
(poe)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top