Tampil Memukau di Babak Spektakuler Indonesian Idol, Ini Fakta Tentang Kirana

loading...
Tampil Memukau di Babak Spektakuler Indonesian Idol, Ini Fakta Tentang Kirana
Indonesian Idol Special Season semalam telah menggelar babak Spektakuler Show 2, ada tujuh peserta yang memberikan penampilan terbaiknya di hadapan para juri. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Ajang Indonesian Idol Special Season semalam telah menggelar babak Spektakuler Show 2, ada tujuh peserta yang memberikan penampilan terbaiknya di hadapan para juri.

Salah satunya adalah Kirana Putri Anandita yang membuka panggung Spektakuler Show dengan membawakan lagu hits dari Bunga Citra Lestari yang berjudul ‘Cinta Sejati’.

Baca juga: Tutup Indonesian Idol, Kelvin Dinilai Tampil Terlalu Hati-Hati

Membawakan lagu tersebut dengan cara dan aransemen berbeda, Kirana berhasil meluluhkan hati juri. Peserta termuda itu mendapatkan standing ovation dan pujian dari Rossa.



Ingin tahu tentang Kirana lebih mendalam?
Sebelumnya ditengah kesibukannya latihan, Kirana menyempatkan diri untuk mengikuti program Idol Live Chat di aplikasi RCTI+.

Banyak fakta seru dan menarik dari para kontestan Indonesian Idol Special Season yang bisa disaksikan melalui program Idol Live Chat yang hadir eksklusif di RCTI+.

Kirana membagikan ceritanya, dimulai dari asal usul nama fanbase yang dimiliki oleh Kirana.



“Jadi fanbase aku itu namanya Baraya Kirana kan, nah Baraya itu aku ambil dari Bahasa Sunda, artinya adalah saudara atau keluarga, jadi aku anggep fans aku adalah saudara dan keluarga aku”, ucap Kirana.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top