Awet Muda, Ini Manfaat Serum Wajah Dengan Kandungan Buah Plum

Jum'at, 22 Januari 2021 - 18:25 WIB
loading...
Awet Muda, Ini Manfaat Serum Wajah Dengan Kandungan Buah Plum
foto / dok sulwhasoo
A A A
JAKARTA - Buah plum dapat menjadi inspirasi untuk produk serum dalam mengatasi penuaan kulit. Hal ini terdapat dalam Sulwhasoo First Care Activating Serum 2021 edisi terbatas untuk menyambut Year of the Ox atau Tahun Baru Sapi.

Marketing Communication Sulwhasoo & Amorepacific Indonesia Corporate Communication Manager Dery G. Waluyo menerangkan, pihaknya mengambil nama mereknya dari estetika bunga plum yang menantang tantangan untuk menjaga keindahannya yang tenang tetap utuh. “Sulwhasoo secara harfiah berarti daya pikat indah bunga musim dingin di salju,” ujar Dery dalam rilis yang diterima sindonews.com.

Baca juga : Baru Jabat Presiden AS, Biden Hendak Dimakzulkan atas Tuduhan Korupsi

Karenanya menurut Dery pihaknya menemukan keindahan yang ideal pada bunga plum yang menjunjung tinggi vitalitas meskipun musim dingin sangat dingin. Dery menuturkan, pihaknya percaya bahwa kecantikan tidak merosot seiring berjalannya waktu, melainkan berkembang.

Untuk mendorong perempuan agar percaya diri dengan cahaya sehat di setiap tonggak kehidupan, Sulwhasoo Heritage and Science Center melakukan penelitian selama 50 tahun tidak hanya pada Ginseng Korea tetapi juga pada 3.912 kompleks ramuan tradisional yang tercatat dalam teks medis Asia kuno.

Baca juga : Eks Bos Program Kapal Induk China Bakal Ditangkap karena Korupsi

Dalam menyambut Tahun Baru Cina, label kecantikan ini menghadirkan First Care Activating Serum 2021 Lunar New Year edisi terbatas. Menurut Dery, serum anti-penuaan ini tersedia dalam kemasan yang cantik.

Botol kaca berwarna merah edisi terbatas ini terinspirasi oleh motif cinta dari selimut perca tradisional Korea, yang dikenal sebagai 'jogakbo', yang melambangkan cinta, kekayaan, dan kemakmuran. Adapun bentuk geometris diinterpretasikan ulang melalui lensa modern, memberikan semangat meriah dari awal baru yang dipenuhi dengan cinta.

Baca juga : Berwarna Cerah, Ini Koleksi Tahun Baru Imlek dari Bally

Menurut Dery, serum ini memiliki formula Jaum Activator, yang dikembangkan berdasarkan rasio optimal yang ditemukan melalui penelitian bertahun-tahun. Serum ini juga menggunakan Youth Master Technology untuk merangsang Skin Master Factor, yang merupakan faktor kunci yang mengatur dan mengontrol kulit proses penuaan. “Serum ini dapat menciptakan ekosistem dermatologis di mana kapasitas regenerasi kulit dan daya pelindung terhadap faktor lingkungan eksternal dapat dimaksimalkan,” ujar Dery.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)