Melihat Megahnya Kampus Danang Giri Sadewa, seperti Apa?

Jum'at, 22 Januari 2021 - 18:03 WIB
loading...
Melihat Megahnya Kampus Danang Giri Sadewa, seperti Apa?
Nama Danang Giri Sadewa mulai terkenal sejak aktif membuat konten-konten edukasi di YouTube channel miliknya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nama Danang Giri Sadewa mulai terkenal sejak aktif membuat konten-konten edukasi di YouTube channel miliknya. Menurut banyak orang, konten-konten buatan Danang Giri Sadewa ini membantu untuk banyak orang mendapatkan informasi dengan cara yang lebih santai.

Baca juga: Melihat Megahnya Kampus Danang Giri Sadewa, Seperti Apa?

Nama Danang Giri Sadewa mulai terkenal sejak aktif membuat konten-konten edukasi di YouTube channel miliknya. Menurut banyak orang, konten-konten buatan Danang Giri Sadewa ini membantu untuk banyak orang mendapatkan informasi dengan cara yang lebih santai.



Nah ternyata dibalik konten-konten edukatif yang disukai banyak orang, Danang Giri Sadewa masih berstatus seorang mahasiswa di sebuah universitas negri ternama lho! Yes, Danang Giri Sadewa tercatat sebagai mahasiswa Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta.

Kali ini, Danang Giri Sadewa mengajak netizen untuk berkeliling di kampus yang menjadi salah satu kampus idaman banyak pelajar SMA tersebut. Seperti apa sih megahnya kampus Danang Giri Sadewa ini?

Baca juga: Seru Banget, Thalia dan Sarwendah Bikin Slime Bareng di Rumah

Cari tahu dengan tonton video tour keliling Universitas Gadjah Mada di YouTube channel Danang Giri Sadewa sekarang!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)