Sering Baca Alquran di Medsos, Aldi Taher Pede Masuk Surga

loading...
Sering Baca Alquran di Medsos, Aldi Taher Pede Masuk Surga
Artis Aldi Taher sudah lama dikenal memiliki kebiasaan membaca Alquran yang dia posting di akun Instagram. Kebiasaannya itu membuatnya pede masuk surga. Foto/Instagram.
JAKARTA - Artis Aldi Taher sudah lama dikenal memiliki kebiasaan membaca Alquran yang dia posting di akun Instagramnya, @alditaher.official. dia juga memberikan tagar #Bismillah_baca_Alquran_Rekam_Posting dalam setiap unggahannya itu.

Melalui kebiasaannya tersebut, Aldi mengatakan bahwa dia percaya diri masuk surga. Baru-baru ini dalam postingannya, pada 20 Januari lalu, Aldi menuliskan caption “Insya Allah Pede Masuk Surga – Al Hijr 16-31”.

Baca juga: Rekomendasi: 3 Fakta Mengapa Original Series Vision+ "Disconnected" Wajib Ditonton

“Kenapa harus baca Alquran? Kita kalau sekolah SD, SMP, SMA, kuliah, mau lulus ujian harus belajar, belajarnya itu dengan membaca, membaca buku pelajaran SMA, matematika, IPA, IPS bahkan kuliah jurusan kedokteran, ekonomi, hukum, itu harus baca supaya lulus ujian. Dengan kita belajar insya allah kita jadi pede,” kata Aldi.



“Sama seperti kita baca Alquran, insya allah kita pede masuk surganya Allah SWT, kenapa? Kalo kita ujian SD, SMP, SMA tidak belajar dan tidak membaca kita tidak akan pede lulus atau tidak. Dengan kita Bismillah baca Alquran, insya allah kita lulus ujian Allah dan pede masuk surga,” lanjut Aldi.

Unggahan Aldi tersebut ternyata memancing netizen untuk berkomentar, banyak yang mengatakan Aldi membaca dengan intonasi yang tidak jelas dan memint Aaldi untuk mempelajari dulu cara ,e,baca Alquran dengan benar.

Baca juga: Dukung Kontestan Indonesian Idol? Ini Tutorial Tambah Kuota Voting dengan RCTI+ & SPIN Pay!



“Ya Allah ampuni dosa2nya..aamiin..bljr lagi yah bang, ane dukung, malus ama orang2 yang paham ilmu agama terutama Alquran bang..awas dalam membaca Alquran satu ayat kau rubah sama sajah kau merumah artinya bang.. orang mau baca Alquran pengen dapet berkah ini malah dapet dosa.. astagfirullah.. bljr lagi yah bang, benerin dulu tajwidnya,” tulis akun @anastamyiz.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top