Rekomendasi: 3 Fakta Mengapa Original Series Vision+ Disconnected Wajib Ditonton

loading...
Rekomendasi: 3 Fakta Mengapa Original Series Vision+ Disconnected Wajib Ditonton
Inilah alasan Disconnected harus ada dalam daftar tayangan yang harus ditonton di 2021. Tayangan ini hadir secara eksklusif setiap Sabtu di aplikasi Vision+. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Mengadaptasi dari situasi terkini yaitu pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia hampir sepanjang tahun 2020 lalu hingga kini, original series Disconnected bergenre drama slice of life ini menggambarkan persahabatan antara tiga anak muda yang terjalin sejak SMA dan harus bertahan hidup di tengah suasana pandemi.

Dibintangi oleh pemain muda berbakat Lionil Hendrik (sebagai Renee), Okka Pratama (sebagai Angga) dan Jovanna (sebagai Gigi), inilah alasan mengapa Disconnected harus ada dalam daftar tayangan series yang harus ditonton di tahun 2021:

Baca juga: Dukung Kontestan Indonesian Idol? Ini Tutorial Tambah Kuota Voting dengan RCTI+ & SPIN Pay!

1. Relate dengan Kehidupan di Kala Pandemi
Disconnected diawali dengan cerita bagaimana ketiganya merayakan Tahun Baru dengan resolusi yang ingin dicapai oleh masing-masing, tanpa disadari virus Covid-19 sudah mulai menyebar dengan masif di berbagai belahan dunia.



Segala bentuk kehidupan new normal pun tak menghalangi cara Renee, Angga, dan Gigi untuk tetap menjalin persahabatan mereka, salah satunya berkomunikasi melalui video call group. Selain itu, naskah dari seri ini juga mengutip beberapa jargon yang fresh digunakan oleh anak-anak muda.

Tak ayal jika Disconnected memang membuat anak-anak muda yang menontonnya merasa relate.

“Di situasi pandemi kayak gini sektor pariwisata dan traveling memang yang paling jatuh, bahkan perusahaan tempat gue bekerja yang notabene adalah airlines nomor satu di dunia bisa melakukan lay-off ke sebagian besar karyawan tetapnya yang tersebar hampir di seluruh dunia. Untungnya gue salah satu yang lolos. Dan gimana perasaan Angga yang tergambarkan di series Disconnected ini saat kena lay-off tuh menurut gue relate banget, saat kita kira hidup ini udah mapan, eh ternyata ada kejadian yang gak diduga-duga kayak pandemi ini,” komentar Aulia, penonton Disconnected yang merupakan karyawan maskapai penerbangan asing.



2. Sinematografi yang Memanjakan Mata
Industri konten OTT kini sangat digandrungi oleh anak muda di Indonesia, namun sayangnya sebagian besar masih didominasi oleh konten Barat maupun Korea. Padahal, tak sedikit sineas Tanah Air yang dapat menelurkan karya-karya yang tak kalah berkualitasnya dengan konten luar negeri.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top