Kain Batik Peninggalan Didi Kempot Jadi Simbol Lahirnya Juara The Next Didi Kempot

Jum'at, 22 Januari 2021 - 19:30 WIB
loading...
Kain Batik Peninggalan Didi Kempot Jadi Simbol Lahirnya Juara The Next Didi Kempot
Sebagai ikon penerus cita - cita Didi Kempot, pihak keluarga yang diwakili Ibu Putri memberikan hadiah istimewa berupa kain batik peninggalan sang maestro. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Babak Grand Final Jagoan Manggung The Next Didi Kempot menjadi momen puncak terpilihnya penerus cita - cita sang Legenda, alm. Didi Kempot. Panggung Jagoan Manggung berjalan dengan begitu megah dan meriah bersama penampilan bintang tamu Judika dan Happy Asmara.

Kehadiran Staso, anak alm. Didi Kempot dan Ibu Putri, istri dari alm. Didi Kempot serta Iis Dahlia sebagai Juri Tamu, membuat babak puncak ini terasa lengkap.



Dibuka dengan permainan gamelan yang memukau, Mira Grand Finalis asal Nganjuk kembali mendapatkan standing ovation dari Via Vallen, Denny Caknan, Danang, Nur Bayan dan Iis Dahlia sebagai Juri Tamu. Iis Dahlia menganggap skill Mira sebagai pemenang dari The Next Didi Kempot begitu flawless tanpa cela. “Mira.. kamu perfect malam ini” lanjut Iis Dahlia dengan nada senang (20/01/2021).

Kualitas talenta para Grand Finalis di babak Jagoan Manggung The Next Didi Kempot jelas sangat kentara. Hal ini diakui sendiri oleh Danang sebagai salah satu Juri.
Kain Batik Peninggalan Didi Kempot Jadi Simbol Lahirnya Juara The Next Didi Kempot

“Malam hari ini kami menyaksikan sendiri bagaimana mereka berproses dari kemarin mereka tampil di babak awal sampai di babak Grand Final ini. Mereka benar – benar bisa menunjukkan kualitas mereka dan bagi saya mereka punya karakter yang berbeda” komentar Danang (20/01/2021).

Dan Mira Grand Finalis asal Nganjuk terbukti menjadi yang terbaik dan berhak menyandang gelar juara ajang talent search The Next Didi Kempot season perdana. Dengan demikian, Mira berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 70 juta rupiah dan berkesempatan memililih single album perdana.

Sebagai ikon penerus cita - cita sang legenda, keluarga almarhum Didi Kempot yang diwakili oleh Ibu Putri - Istri Didi Kempot secara simbolis memberikan hadiah istimewa berupa kain batik peninggalan sang maestro.

Sebagai Juri dan pelaku musik Indonesia, Iis Dahlia merasa bersyukur dengan hadirnya talent search The Next Didi Kempot. Ia merasa The Next Didi Kempot berhasil memfasilitasi bakat bernyanyi para talenta muda dan juga sekaligus melestarikan musik campur sari dan pop jawa.

“Saya memberikan apresiasi setinggi – tingginya, supaya kebudayaan kita semakin terjaga, tetap ada sepanjang masa. Saya enggak mengerti bahasa Jawa tetapi ketika kalian bernyanyi saya sangat menikmati nyanyian kalian” puji Iis Dahlia (20/01/2021).



Nantikan program talent search The Next yang akan mencari talenta penerus dari penyanyi ternama maestro Indonesia. Dengan bakat – bakat berkualitas yang dimiliki oleh talenta – talenta muda dari seluruh penjuru Indonesia, GTV siap berperan aktif melestarikan khasanah budaya Indonesia.

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar tayangan GTV dan saksikan kamu bisa menyaksikan kembali seluruh program unggulan GTV di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2325 seconds (0.1#10.140)