Netizen Sebut Putri Anne Hamil, Benarkah?

loading...
Netizen Sebut Putri Anne Hamil, Benarkah?
Istri Arya Saloka, Putri Anne dinilai warganet tengah hamil lantaran tubuhnya yang terlihat lebih membesar. Benarkah demikian? Foto/Instagram.
JAKARTA - Kesibukan Arya Saloka di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta membuat sang istri, Putri Anne melakukan aktivitas lain sebagai cara mengusir rasa jenuh dan sepi. Dia tangkapan layar Direct Message (DM) Instagram bersama pria lain. Hal tersebut justru membuat netizen komen netizen Putri tengah berbadan dua.

Bukan itu saja, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini disebut warganet tengah mengandung anak kedua karena perutnya yang terlihat membesar. Putri pun langsung menjawab komentar kehamilannya itu dengan santai.

Baca juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo Pasrah Lakukan Adegan Ciuman di Ikatan Cinta

“Ih si anjas. Gak mau yang cakepan aja? Eh bentar, terakhirnya aja dah. Cakep. Ganteng. Pasti lo suka karena gue lebih ganteng dibanding Arya,” tulis Rama pada Putri Anne dilansir IntipSeleb dari Instagram @putriannesaloka.



“Putri Anne DM-an dengan laki-laki lain karena sang suami sibuk @rama29andika @vannychristine.andika @arya.saloka,” balas Putri Anne.

Sebelum itu, ibu satu anak ini mengatakan bahwa pria tersebut kerap mengajaknya berkomunikasi. Dia juga tak tanggung-tanggung membagikan foto Rama kepada 764 ribu pengikut Instagram. Pria lain yang dimaksud oleh Putri Anne ialah suami dari temannya sendiri dan mereka nampak akrab.

“Mi @vannychristine.andika bilangin suami lo stop contact gue terus. Takut Mi. Ah jauhkan admin lambe ini daripadanya. Mi tolong,” ujar Putri Anne.



Ditelusuri ke akun Rama, ulahnya bersama Putri Anne langsung mendapatkan serangan dari warganet. Penggemar Arya Saloka tak setuju bahwa Rama lebih tampan dari lawan main Amanda Manopo tersebut. “Yaaz, aku punya haters nih gara-gara lo @putriannesaloka @arya.saloka. Ternyata ngeladenin beginian kalau lagi suntuk enak juga ya,” ujar Rama.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top