Terlihat Kalem, Ternyata Fitri Idol Jago Pantun Lho

Jum'at, 22 Januari 2021 - 21:31 WIB
loading...
Terlihat Kalem, Ternyata Fitri Idol Jago Pantun Lho
Fitri Novianti terkenal dengan sosok yang periang dan agak kalem, tapi faktanya itu semua tidak seperti yang dipikirkan oleh netizen. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Fitri Novianti salah satu kontestan Indonesian Idol Special Season terkenal dengan sosok yang periang dan agak kalem, tapi faktanya itu semua tidak seperti yang dipikirkan oleh netizen. Sosok asli Fitri memang sosok yang periang namun dia lebih terlihat ekspresif dan bobrok, Fitri juga ternyata sudah pernah menjadi juara 3 di ajang pencarian bakat lain. Menarik ya sosok Fitri? Selain punya suara yang bagus, dia juga punya kepribadian yang positif dan menyenangkan.

Baca juga: Merinding, Lagu Nina Bobo Pertanda Kehadiran Sosok Arwah

Fitri juga sangat senang dengan orang-orang yang mempunyai selera humor tinggi, dan lebih seru nya lagi, Fitri juga sangat menyukai pantun. "Aku juga suka pantun, jadi kalau temen-temen yang ngefollow aku ni, pasti perhatiin setiap aku ngepost, nge repost vote aku suka pantun," tutur Fitri dalam Live Chat Plus di RCTI+.

Setelah menceritakan lebih jelas tentang sisi lain dari Fitri, waktunya bagi Fitri untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sudah ada di kolom Live Chat , salah satunya ada dari FriskaMc "First Impression ke Mark?" tanpa berpikir panjang, Fitri langsung menjawab dengan canda tawa nya,"First Impressionnya, aduh ni anak… cerewet banget…"

Untuk kalian para Fitrangers, masih penasaran banget dengan lebih banyak sisi lain dari Fitri? Selengkapnya dapat disaksikan melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/20156/seru-abis-selain-punya-suara-merdu-yang-aduhai-ternyata-mark-dan-fitri-jago-banget-ngedance-loh .

Baca juga: Kenta Yamaguchi Bikin Sushi Bareng Anneth dan Alifa, Enak Nggak Nih?

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)