Naima Baby Kriwil Suka Cabut Sekolah dan Tidur di Kelas

loading...
Naima Baby Kriwil Suka Cabut Sekolah dan Tidur di Kelas
Ada fakta menarik lainnya dari Dinda si Baby Kriwil ini, karakter Dinda tidak jauh berbeda dengan karakter asli Naima di kehidupan nyata. / Foto: ist
JAKARTA - Sosok Dinda atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Baby Kriwil" ini memiliki karakter yang bisa dibilang cukup unik dibandingkan dari pemeran lainnya. Sosoknya yang cuek, agak tomboy, setia kawan dan juga pekerja keras membuat Dinda banyak digemari penonton setia sinetron Putri untuk Pangeran .

Baca juga: Dukung Kontestan Indonesian Idol? Ini Tutorial Tambah Kuota Voting dengan RCTI+ & SPIN Pay!

Ada fakta menarik lainnya dari Dinda si Baby Kriwil ini, karakter Dinda tidak jauh berbeda dengan karakter asli Naima di kehidupan nyata. Oleh sebab itu menurut Naima, memerankan peran Dinda dalam sinetron Putri untuk Pangeran tidaklah susah baginya.

Selama Live Chat Plus berlangsung tak sedikit penggemar Naima yang ingin lebih mengenal Naima, banyak pertanyaan yang diajukan melaluli kolom komen Live Chat Plus. Diantaranya ada dari Akbar_Prayogi, "hai kak, udah sering main sinteron apa aja?" Naima menanggapi, "kalau dari dulu banget aku udah banyak lumayan, maksudnya kan aku masih kecil ya dulu, karena selama ini aku vacum ya aku baru main lagi sekarang di Putri Untuk Pangeran."



Dilanjutkan pertanyaan dari TimoAntimo, "ceritain dong suasana syuting Pupa seperti apa sekarang, kak?" Naima pun kembali menjawab, "harmonis, kekeluargaannya ada, seru, menarik banget gitu, karena saling menyayangi satu sama lain, terus jarang ada masalah, selama aku syuting disini sedikit lah kalo masalah-masalah gitu."

Selain tentang karakter tadi, ternyata Naima juga senang bermain game, lho! Ada beberapa games yang ada di gadget Naima yang biasa dimainkan di sela-sela syuting. Game yang lebih diminati Naima adalah game yang berkaitan dengan asah otak, karena menurutnya itu sangat baik untuk melatih fokus.

Naima juga seorang yang "bandel" pada semasa sekolah nya dulu. "Waktu aku SMA, aku tuh bandel guys, bandel nya tapi bukan yang aneh gitu ya, jadi kayak misalnya cabut, tidur di kelas, tapi bagi aku akademis tetap nomor 1" ujar Naima.



Masih mau tau gimana sosok Dinda yang diperankan oleh Naima di Sinetron Putri untuk Pangeran? Selengkapnya dapat disaksikan melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/19922/ternyata-naima-lebih-milih-makan-dari-pada-tidur-ketika-break-syuting .

Baca juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo Pasrah Lakukan Adegan Ciuman di Ikatan Cinta

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top