Rizky Febian Minta Teddy Pardiyana Tak Bicarakan Harta Warisan

loading...
Rizky Febian Minta Teddy Pardiyana Tak Bicarakan Harta Warisan
Rizky Febian merasa bertanggung jawab menyelesaikan masalah harta gono gini yang melibatkan keluarganya dan Teddy Pardiyana, yang hingga saat ini belum selesai. Foto/Instagram.
JAKARTA - Rizky Febian , anak pertama komedian Sule merasa bertanggung jawab menyelesaikan masalah harta gono gini yang melibatkan keluarganya dan Teddy Pardiyana. Pasalnya hingga saat ini masalah tersebut masih belum selesai.

Pelantun Kesempurnaan Cinta bersama Putri Delina pun melakukan pertemuan dengan kuasa hukum Teddy. Dalam pertemuan, Rizky meminta agar pihak Teddy tak terlalu banyak berbicara kepada media perkara warisan ibunya. Alasannya. Hal itu bisa membuat kondisi mental adiknya, Putri semakin memburuk.

Baca juga: Diam-Diam Rizky Febian Sudah Temui Teddy Pardiyana Selesaikan Masalah Warisan

"Aku mohon-mohon kepada pihak pengacaranya, bilang berhenti speak up di media karena menurutku berpengaruh buruk banget. Apalagi Putri itu kan perempuan," kata Rizki Rizky seperti dikutip MAIA ALELDUL TV.



Apa yang diungkap penyanyi berusia 23 tahun ini bukan tanpa alasan. Putri Delina sempat jatuh sakit karena kisruh harta warisan mendiang Lina Jubaedah. Hal itu terjadi lantaran namanya sempat terseret dalam sengketa tersebut.

Teddy Pardiyana, suami Lina Jubaedah menyebut, Putri telah membongkar harta gana gini mendiang tanpa sepengetahuannya. Hal ini lah yang membuat kondisi kesehatan Putri menurun.

Baca juga: Jika Jalan Kekeluargaan Buntu, Teddy Pardiyana Akan Lakukan Gugat Waris atas Harta Lina Jubaedah



"Sempat diberitakan bahwa katanya barang-barang yang di brankas diambil sama Putri. Jadi, Putri seakan-akan dituduh. Mental Putri jadi drop dan dia sakit," ujarnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top