5 Tips Bangkit dari Patah Hati ala Sobat Ambyar

loading...
5 Tips Bangkit dari Patah Hati ala Sobat Ambyar
Putus cinta memang tidak pernah mudah. Baik itu secara baik-baik maupun penuh drama. Sobat Ambyar, sebutan fans mendiang Didi Kempot berbagi tipsnya. Foto/Instagram.
JAKARTA - Putus cinta memang tidak pernah mudah. Baik itu secara baik-baik maupun penuh drama, putus cinta menyebabkan kehilangan seseorang yang telah menjadi bagian besar dalam kehidupan dan rutinitas sehari-hari.

Walaupun proses pemulihannya bisa sangat menyiksa, tidak ada salahnya untuk memikirkan cara agar bisa maju ke depan dan menjadi lebih baik lagi.

Baca juga: Kain Batik Peninggalan Didi Kempot Jadi Simbol Lahirnya Juara The Next Didi Kempot

Jika Anda sedang mengalami situasi seperti ini, coba saksikan Sobat Ambyar di Netflix di mana Anda dapat mengikuti langkah Jatmiko (Bhisma Mulia) dalam menyembuhkan luka hatinya. Berikut ini beberapa tips bangkit dari patah hati ala Sobat Ambyar berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (23/1).



1. Jangan pernah menghubunginya lagi
Teman Jatmiko yang bernama Kopet (Erick Estrada) memiliki saran move on yang sangat berguna, yaitu hukum 21 hari. Pada intinya, 21 hari ini merupakan kurun waktu yang sangat krusial untuk melakukan detox dari sang mantan. Salah satu caranya adalah dengan tidak menghubungi mantan, baik itu via telepon maupun chat.

Sebaiknya Anda juga menghindari media sosial agar tidak terpancing keinginan untuk mengetahui kehidupan sang mantan setelah putus dari Anda. Hal ini juga berguna dalam menghindari postingan-postingan yang mungkin dapat menimbulkan kecurigaan dan sakit hati.

2. Hapus jejaknya di kehidupan Anda
Langkah berikutnya dalam hukum 21 hari ala Kopet ini adalah dengan menghapus jejak mantan di kehidupan Anda, seperti foto-foto berdua, chat history, serta barang-barang dan kegiatan-kegiatan yang bisa mengingatkan Anda dengan dirinya. Jika Anda tidak tega untuk membuang semua kenangan, coba simpan berbagai foto dan barang mantan di sebuah tempat khusus yang tidak akan terlihat oleh Anda untuk sementara.



Anda juga bisa menitipkannya ke teman-teman terdekat hingga saatnya siap untuk melihatnya kembali tanpa terbawa kesedihan. Langkah ini berguna dalam menyiapkan Anda untuk memulai lembaran baru.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top