5 Tips Bangkit dari Patah Hati ala Sobat Ambyar

Sabtu, 23 Januari 2021 - 08:32 WIB
loading...
A A A
4. Temukan bahu untuk bersandar
Terkadang ada yang mencoba menghilangkan sakit hati dengan mencari cinta baru. Sebenarnya wajar saja jika kita membutuhkan seseorang yang dapat menjadi pelipur lara ketika kesedihan melanda, namun ada baiknya untuk berfokus dengan diri Anda sendiri sebelum terjun ke hubungan dengan orang lain.

Anda dapat mencontoh Jatmiko yang mengandalkan adiknya Anjani (Sisca JKT48), sahabatnya Kopet, serta komunitas Sobat Ambyar sebagai support system yang dapat menangkapnya ketika jatuh. Layaknya Jatmiko yang merasa nyaman dengan lagu-lagu Didi Kempot, Anda juga bisa mencari lagu-lagu lainnya yang dapat menjadi sumber hiburan Anda.

5. Jangan tergoda untuk kembali
Sebaiknya Anda tidak tergoda untuk bertemu apalagi kembali berpacaran dengan mantan. Hal ini dikarenakan hati yang masih belum bisa sepenuhnya pulih dan masih dikendalikan oleh perasaan dibandingkan logika. Mungkin sebenarnya hubungan Anda memang sudah tidak sehat lagi karena berbagai alasan yang masuk akal, tetapi hal ini bisa saja tertutup dengan rasa rindu dengan kehadiran sang mantan.

Jangan sampai Anda seperti Jatmiko yang melanggar peraturannya sendiri dan kembali ke Saras (Denira Wiraguna), hanya untuk menemukan rasa sakit hati yang baru. Coba tinjau ulang hubungan Anda dengan pikiran yang lebih jernih, sehingga Anda tahu apakah kembali ke mantan merupakan hal yang tepat.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)