Jo Jung Suk Kaget Ost Hospital Playlist Posisi Pertama Tangga Lagu

Jum'at, 17 April 2020 - 16:07 WIB
loading...
Jo Jung Suk Kaget Ost Hospital Playlist Posisi Pertama Tangga Lagu
Jo Jung Suk terkejut lagu Aloha yang dinyanyikannya dan menjadi original soundtrack (OST) Hospital Playlist berada di posisi pertama tangga lagu di Korea. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Jo Jung Suk terkejut lagu Aloha yang menjadi original soundtrack (OST) Hospital Playlist berada di posisi pertama tangga lagu, setelah 20 hari dirilis. Lagu tersebut terus memuncaki tangga lagu dan saat ini meraih nomor 1 di platform musik terbesar Korea Selatan, Melon.

Dilansir Soompi, Jo Jung Suk menyanyikan Aloha, lagu yang merupakan remake dari lagu 2001 dengan judul yang sama. Sebelumnya, Aloha dipopulerkan oleh trio Cool.

Di lagu ini, aktor berusia 39 tahun ini menunjukkan kemampuan bernyanyi dan suara merdunya. Sementara terkait keberhasilan lagu yang dinyanyikannya ini, Jo Jung Suk mengaku tidak mengira akan mendapat sambutan yang besar.

“Ini adalah lagu yang saya nyanyikan untuk drama dan saya tidak tahu itu akan menerima banyak cinta ini. Saya sangat senang dan berterima kasih," kata Jo Jung Suk.

Kelima lagu yang dirilis sejauh ini untuk soundtrack drama yang ditayangkan oleh TVN itu semuanya merupakan remake dari lagu-lagu populer di tahun 90-an dan awal 2000-an. Lagu tersebut mewakili lima karakter utama ketika menjalani sekolah kedokteran bersama.

Tidak hanya menjadi teman sekolah dan menempuh pendidikan bersama, mereka juga diceritakan menjadi dokter di rumah sakit yang sama dan membuat sebuah band.

"Akhir-akhir ini saya memiliki pengalaman yang benar-benar baru melalui Hospital Playlist sebagai lawan main saya dan saya menyanyikan dan membawakan lagu-lagu yang disukai banyak orang. Sangat menyenangkan dan saya senang. Saya berharap energi ini dapat dibagi dengan banyak orang," tandasnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2798 seconds (0.1#10.140)
pixels