4 Gadis Manis GLASS Luncurkan Single Perdana MINE

loading...
4 Gadis Manis GLASS Luncurkan Single Perdana MINE
Mengawali perjalanan karir di 2021 setelah menjadi finalis Z Pop Dream Indonesia, Glass merilis single pertama mereka yang berjudul MINE". Foto/MNC Media.
JAKARTA - Mengawali perjalanan karir di 2021 setelah menjadi finalis Z Pop Dream Indonesia, Glass merilis single pertama mereka yang berjudul “MINE”. Tak tanggung tanggung, single pertama ini mereka ciptakan sendiri dengan berkolaborasi dengan SICKZOMBIES.

Dibalut dengan nuansa pop dan EDM yang kental, Glass ingin menjadikan single pertama ini untuk menggambarkan karakter glass secara keseluruhan, yaitu strong, bold, dan memiliki ambisi dan tekad yang besar.

Baca juga: Carlo Milk, Pemain Baru di Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Baper

Glass sendiri beranggotakan 4 gadis manis yaitu Phoebe Natalia, Triarona Kusuma, Euginia Lavina dan Denissa Fitri.



Dari segi lirik, lagu ini menceritakan tentang keinginan yang sangat kuat untuk menjadikan sesuatu atau seeorang miliknya, dan bagaimana untuk mewujudkan keinginan tersebut secara nyata. “The song expresses the strong desire and passion of making something or someone ‘MINE’ despite the fact that it’s not yours and the fears that it could somehow gone. This song tells that the real feelings of love and dream are strong enough to achieve what has been desired” ujar Euginia.

Pembuatan “Mine” memakan waktu hingga 6 bulan pengerjaan karena ini adalah single pertama yang benar benar Glass dan SICKZombies buat sendiri mulai dari lirik, musik dan segala detail kecil benar benar mereka pertimbangkan dengan matang. “Iya, jadi tuh memang semuanya kita pikirin bener bener mulai dari vibes nya kita mau seperti apa , lalu track nya mau seperti apa, kita mau sesuaikan dengan kepribadian GLASS. Dari segi melodi dan lirik juga kita mempertimbangkan pesan apa yang mau kita angkat dan sampaikan ke audiens nantinya” ucap Denissa.

Jika berbicara tentang musik BoyBand atau Girlband, tentu sangat identik dengan rap-ing di salah satu bagian lagunya. Demikian juga dengan Mine, di single ini bagian rap adalah element penting dan menjadi Killing Part.

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Pastikan Protokol Kesehatan Pariwisata di Batam

GLASS berharap agar single MINE ini agar bisa diterima oleh masyarakat dan bisa dinikmati dan karya ini bisa menjadi terobosan baru bagi dunia permusikan atau girlgroup di Indonesia dan semoga pesan dari MINE sendiri tersampaikan ke semua pendengarnya.

So, are you ready to ‘Walk’ with Glass? Lets enjoy their first single on our favorite platform!
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top