Ini 5 Alasan Kenapa Harus Ikut Belanja di Flash Sale eTVmall yang Digelar Hari Ini

Sabtu, 23 Januari 2021 - 16:01 WIB
loading...
Ini 5 Alasan Kenapa Harus Ikut Belanja di Flash Sale eTVmall yang Digelar Hari Ini
Hari ini, Flash Sale eTVmall dibuka, dengan produk-produk favorit yang bisa langsung dibeli dengan harga menarik, karena ada diskon dan promo special, mulai 19.00 WIB. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Hari ini Flash Sale eTVmall dibuka, dengan produk-produk favorit yang bisa kamu langsung beli dengan harga yang sangat menarik, karena akan ada diskon dan promo yang special mulai pukul 19.00-20.00. Ini 5 alasan kenapa kamu harus ikut berbelanja di flash sale eTVmall.

1. Dijamin aman
Transaksi di eTVmall dijamin aman karena eTVmall adalah keluaran MNC Group dan dengan alat pembayaran Spin yang sudah terdaftar di OJK.



2. Produk original
Produk yang ditawarkan di eTVmall dijamin original karena bekerjasama langsung dengan produsen ternama.

3. Diskon sampai 50%
Cuma di eTVmall bisa dapat diskon besar-besaran sampai 50%, kamu bisa berhemat banyak.

4. Tersedia produk menarik kebutuhan sehari-hari.
Di masa pandemi ini kamu pasti perlu vitamin dan minuman sehat lainnya yang bisa membuat tetap fit, pas banget sejumlah produk dari Bintang 7 seperti vitamin dan susu jahe merah bisa kamu dapatkan dengan diskon besar. Sejumlah makanan sehat dan snack juga tersedia dari produsen Orang Tua (OT) dengan harga terjangkau dan diskon menarik. Selain itu kebutuhan rumah tangga juga tersedia dalam flash sale besok , seperti food chopper merk Mito yang bisa didapatkan dengan harga special untuk kamu yang hobinya memasak

5. Syaratnya mudah
eTVmall adalah terobosan baru dari MNC Group, dimana kamu yang mau belanja praktis bisa transaksi belanja tanpa perlu keluar rumah. Pemirsa dapat langsung scan QRIS yang ada di layar TV dan langsung bisa belanja e-voucher produk pilihan melalui aplikasi SPIN Pay. Kamu cukup nonton 3 channel TV terbaik yaitu RCTI, MNCTV atau GTV dan siapkan handphonemu untuk bertransaksi.

Seperti yang diungkapkan oleh Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo, “Flash Sale eTVmall pasti ditunggu tunggu oleh masyarakat untuk berbelanja dimasa pandemi ini, dan kami kembali menggelar flash sale eTVmall dengan produk-produk pilihan dari brand ternama yang dijamin original. Cukup dengan nonton program favorit kamu di RCTI, MNCTV atau GTV kamu sudah bisa berbelanja di eTVmall."



Bagi pengguna aplikasi SPIN Pay banyak kemudahan dan keuntungan yang akan didapat. Segera tonton RCTI, MNCTV, GTV, lalu buka aplikasi SPIN dan scan QRIS yang tampil di layar TV untuk mendapatkan e-voucher produk yang diinginkan, Selesaikan pembayaran, dan Selanjutnya, buka halaman notifikasi Spin Pay untuk mendapatkan kode e-voucher serta link. Klik link tersebut untuk menuju halaman website produk di www.misteraladin.com/aladinmall, kemudian Masukkan kode e-voucher dan transaksi kamu berhasil. Setelah transaksi berhasil, anda tinggal duduk manis dan barang idaman akan segera datang tanpa harus keluar rumah.

Pokoknya jangan sampai ketinggalan, karena promo Flash Sale ini hanya berlangsung hari ini saja, Jadi tidak usah kemana-mana, dirumah aja, tonton terus RCTI MNCTV GTV. pemirsa di rumah dimudahkan dengan proses berbelanja yang bisa dilakukan sambil menonton program unggulan.

Dengan mall baru e-TVmall, nikmati segala kenyamanannya. “Langsung Scan, Langsung Belanja” belanja apapun jadi lebih mudah!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)