Kejadian-Kejadian ‘Aneh’ Kian Marak Terjadi, Dengarkan 10 Cerita Mistis Dijamin Bikin Merinding

Sabtu, 23 Januari 2021 - 18:36 WIB
loading...
Kejadian-Kejadian ‘Aneh’ Kian Marak Terjadi, Dengarkan 10 Cerita Mistis Dijamin Bikin Merinding
Kisah cerita mistis di beberapa daerah ini diceritakan kembali dalam ‘Original Cerita Suara’ urban legend di aplikasi RCTI+, dijamin bikin bulu kuduk merinding. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kisah cerita mistis di beberapa daerah ini diceritakan kembali dalam ‘Original Cerita Suara’ urban legend di aplikasi RCTI+ , beberapa cerita mistis layak Anda dengarkan dan ceritanya dijamin membuat bulu kuduk selalu merinding.

Misteri Rumah Pondok Indah, rumah kosong di Pondok Indah dengan mitos seorang perempuan cantik yang suka mengganggu warga sekitar.



Suatu hari ada seorang pedagang sate yang membuat 100 tusuk sate untuk seorang perempuan yang duduk dibawah pohon, namun ada seorang pembeli lain yang terheran dengan kalimat pak pedagang sate tersebut, karena pembeli tidak melihat siapapun disekitar nya selain dia dan pedagang sate tersebut.

Bus Jurusan Bekasi - Bandung, seorang perempuan yang memaksa pulang kembali ke Bekasi karena dia tidak nyaman berada dirumah saudaranya di Bandung, bernama Tanti. Ia kembali ke Bekasi menggunakan bus berhantu, dan dia bermimpi bagaimana bus itu bisa kecelakaan dan hanya mayat yang ada dalam bus tersebut.

Pocong Setan Kuburan, pengalaman yang sangat sulit dilupakan oleh seorang bernama Ratna. Pengalaman horror yang benar-benar menghantuinya setiap malam, peristiwa dimana dia melihat sosok “Pocong”.

Kereta Hantu Stasiun Cikini, melihat semua penumpang yang hanya duduk terdiam tak ada gerakan atau suara yang seperti suasana kereta api pada umumnya, membuat seorang pemuda merasa heran. Hingga pada akhirnya bertemu seorang bapak-bapak yang mengatakan bahwa dia sedang ada di dalam kereta hantu.


KKN Di Kampung Misterius, desa yang tidak bisa disebutkan menjadi salah satu tempat terjadinya sebuah kisah mistis yang tidak bisa dilupakan bagi beberapa mahasiswa yang sedang KKN. Ternyata para mahasiswa ini berada di sebuah desa yang merupakan desa penari yang sudah lama hilang karena tertimbun longsor.

Jailangkung Permainan Terlarang, seorang anak yang harus mendapat kutukan karena jailangkung tersebut hilang dan harus ditemui untuk menyelamatkannya dari sebuah kutukan sehabis bermain jailangkung tersebut. Ketika jailangkung tersebut ketemu, arwah pada jailangkung tersebut menjadi marah dan akan membawa anak ini ke alamnya sebagai tumbal.

Lasmi Penghuni Jeruk Purut, seorang pembantu pastur yang diperkosa dan dibunuh oleh seorang yang menyukainya semasa dia hidup, Lasmi namanya. Arwah nya dendam dan tinggal di sebuah pemakaman dan berada di dekat sebuah pohon kembar untuk menggangu orang sekitar yang melintas di daerah tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3045 seconds (0.1#10.140)