Kejadian-Kejadian ‘Aneh’ Kian Marak Terjadi, Dengarkan 10 Cerita Mistis Dijamin Bikin Merinding

Sabtu, 23 Januari 2021 - 18:36 WIB
loading...
A A A
Kutukan Di Kolong Casablanca, “hati-hati nak!” peringatan dari seorang nenek pada pemuda yang sedang membetulkan ban mobilnya di kolong jembatan casablanca. Hingga pada akhirnya dia berada di dalam sebuah hutan seram yang dia sendiri pun tidak tau. Ternyata dia berada di tempat dimana ada seorang perempuan yang diperkosa dan dibunuh lalu bergentayangan.

Payung Merah Jembatan Cibubur, banyak pengalaman orang sekitar ketika melewati jembatan tersebut, salah satu nya adalah motor yang mogok. Dan ternyata memang harus ada ritual saat sedang melewati jembatan tersebut, ritual untuk “menyalakan klakson”. Ternyata kisah tersebut sering dihubung-hubungkan oleh payung merah, yang merupakan seorang perempuan pernah dibunuh di sekitar jembatan tersebut, namanya adalah Mumun si Payung Merah.

Beranak Di Alam Kubur, kisah tragis yang dialami oleh seorang perempuan bernama Lasmi yang dibunuh oleh suaminya sendiri, bukan hanya dibunuh akan tetapi dikubur saaat sedang mengandung seorang anak dan arwahnya bergentayangan karena dendam yang masih membekas pada ingatan Lasmi.

“Dalam campaign Home Of Horror, kami optimis cerita suara urban legend ini disukai masyarakat, dan kami akan terus menambah konten baru yang tidak kalah seru dan pastinya pengguna RCTI+ dapat menikmati kontennya dengan mudah dan gratis” kata Leli Kamal, VP Operation Roov RCTI+.

Dengarkan selengkapnya hanya di Original Cerita Suara eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/cerita-suara

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)