Seperti Ari Wibowo, Sejumlah Artis Ini Mantap Pindah Agama

Sabtu, 23 Januari 2021 - 22:22 WIB
loading...
Seperti Ari Wibowo, Sejumlah Artis Ini Mantap Pindah Agama
Selain Ari Wibowo, terdapat juga beberapa artis serta selebritas yang berkarier di Tanah Air yang memutuskan pindah agama. / Foto: Instagram @ariwibowo_official
A A A
JAKARTA - Belum lama ini, aktor kenamaan Indonesia, Ari Wibowo berbagi pengalaman rohaninya ketika memeluk agama Kristen. Dalam tayangan video yang diunggah Daniel Mananta di channel YouTube Daniel Mananta Network, Ari Wibowo mengungkap perjalanan religinya hingga mantap memutuskan pindah agama.

Baca juga: Rasakan Pengalaman Religi Menyentuh di Gereja, Ari Wibowo Putuskan Pindah Agama

Selain aktor kelahiran Berlin, 26 Desember 1970 itu, terdapat juga beberapa artis serta selebritas yang berkarier di Tanah Air yang memutuskan pindah agama, dan rutin menjalankan kewajiban ibadahnya. Berikut sejumlah artis yang berpindah keyakinan sebagaimana dirangkum SINDOnews .

1. Deddy Corbuzier

Seperti Ari Wibowo, Sejumlah Artis Ini Mantap Pindah Agama


Presenter 44 tahun ini resmi masuk Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing Gus Miftah, pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman di Masjid Al Mbejaji kompleks ponpes pada 21 Juni 2019.

Baca Juga: Ngerinya Durhaka Kepada Orang Tua, Dosa Besar yang Mengiringi Syirik

Menurut Deddy, mengucapkan dua kalimat syahadat merupakan awal perjalanannya mempelajari Islam. Agar lebih paham dan mengerti betul mengenai agama yang dibawa Nabi Muhammad ini, maka dia membutuhkan banyak bimbingan.

Laki-laki yang selalu tampil dengan kepala plontos ini mengaku akan terus belajar memahami tentang agama Islam, salah satunya dengan meminta nasihat dari Gus Miftah.

Baca juga: Deddy Corbuzier Putuskan Jadi Mualaf Bukan karena Wanita
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)