Sekuel Confidential Assignment Dipastikan Bertabur Bintang

Sabtu, 23 Januari 2021 - 23:54 WIB
loading...
Sekuel Confidential Assignment Dipastikan Bertabur Bintang
Confidential Assignment pertama dirilis pada 2017 dan langsung menjadi box office di bioskop Korea Selatan dengan mengumpulkan 7,81 juta penonton. / Foto: Ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Film Confidential Assignment 2: International telah mengumumkan pemerannya yang bertabur bintang. Mereka di antaranya Hyun Bin , Yoo Hae-jin, dan Yoona Girls Generation .

Baca juga: Jelang Ikuti Wamil, L Infinite Akan Sering-Sering Jumpai Penggemar

Confidential Assignment pertama dirilis pada 2017 dan langsung menjadi box office di bioskop Korea Selatan dengan mengumpulkan 7,81 juta penonton dan memunculkan rumor sekuel potensial.

Lima tahun kemudian, film tersebut dikonfirmasi untuk dibuat sekuel dan pemeran utamanya akan mencakup aktor Hyun Bin, Yoo Hae-jin, dan Yoona. Mereka akan kembali beradu akting bersama pendatang baru Daniel Henney dan Jin Seon Kyu.

Confidential Assignment 2: International menceritakan kerjasama internasional antara detektif Korea Utara, Lim Chul Ryeong (Hyun Bin); detektif Korea Selatan, Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin); dan agen FBI Amerika Serikat, Jack (Daniel Henney). Ketiganya bekerja sama untuk menyelesaikan tujuan mereka sendiri.

Peran Yoona di sekuel ini akan meningkat drastis dibandingkan dengan film pertamanya. Dalam Confidential Assignment, dia berperan sebagai ipar Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin), Park Min Young. Daniel Henney berperan sebagai Jack, seorang agen FBI yang menyelidiki kejahatan global.

Mengutip Koreaboo, Sabtu (23/1), Jin Seon Kyu akan berperan sebagai Jang Myung Joon, pemimpin jaringan kejahatan Korea Utara , dan menjadi penjahat utama film tersebut.

Baca juga: Seperti Ari Wibowo, Sejumlah Artis Ini Mantap Pindah Agama

Confidential Assignment 2: International dipimpin sutradara Lee Seok-hoon, yang sebelumnya menyutradarai Himalayas dan The Pirates. Film ini dijadwalkan mulai syuting pada Februari mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)