Kyuhyun SuJu Sajikan Pengalaman Putus Cinta di Teaser Moving On

loading...
Kyuhyun SuJu Sajikan Pengalaman Putus Cinta di Teaser Moving On
Kyuhyun Super Junior telah merilis teaser video musik Moving On. / Foto: KoreaHerald
SEOUL - Kyuhyun Super Junior telah merilis teaser video musik Moving On. Dalam teaser tersebut, Gong Myung dan Chae Soo Bin berperan sebagai pasangan yang putus cinta.

Baca juga: Baru Dua Tahun Melangkah, Boyband ENOi Resmi Bubar

Moving On menandai bagian tiga dari proyek musik musiman Kyuhyun , Proyek 2020-2021: хнг (2021 PROJECT: Season), setelah rilis single musim gugur, Daystar, serta single musim panas, Dreaming. Moving On adalah remake modern dari single 2015 oleh penyanyi dan penulis lagu Hong Suk Min.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kyuhyun merilis lagu sesuai dengan empat musim. Kedua lagu tersebut memiliki judul Korea yang sama, yang diterjemahkan menjadi On the Last Day. Hong Seok Min telah membuatkan lagu Kyuhyun, Aewol-ri dan Dreaming.



Moving On akan dirilis pada 26 Januari pukul 18.00 waktu setempat. Di sisi lain, baru-baru ini Kyuhyun, Wendy Red Velvet , Jang Yoon Jung, dan Yoon Jong Shin memperkenalkan variety show baru mereka dalam video teaser.

JTBC dan SM C&C Studio telah bekerja sama untuk meluncurkan acara bincang-bincang musik Mystical Record Shop, dengan empat bintang sebagai pembawa acara.

Mereka akan bergabung dengan tamu yang bekerja di bidang yang sama. Sementara itu, program ini akan membahas lagu-lagu yang sangat memengaruhi orang-orang sambil melihat kembali kehidupan orang-orang itu.



Wendy sebagai anggota termuda staf, memulai teaser dengan menyambut semua orang ke toko dengan hangat. Dia kemudian memimpin pemirsa di sekitar lokasi syuting, dan penyanyi trot Jang Yoon Jung digambarkan sebagai salah satu dari dua bos di toko.

Baca juga: Kim Young-dae Akan Tampil di True Beauty sebagai Cameo

Sementara itu, Kyuhyun memperkenalkan dirinya sebagai anggota staf yang memperhatikan posisi bos. Sedangkan Yoon Jong Shin adalah bos lain di toko itu.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top