Baru Dua Tahun Melangkah, Boyband ENOi Resmi Bubar

Minggu, 24 Januari 2021 - 01:52 WIB
loading...
Baru Dua Tahun Melangkah, Boyband ENOi Resmi Bubar
Agensi memutuskan membubarkan grup dan beberapa anggota grup memilih mengakhiri kontrak mereka dengan agensi, sedang lainnya tetap bersama agensi. / Foto: kpopconcerts
A A A
SEOUL - Boy grup kpop ENOi resmi bubar setelah hanya dua tahun melangkah. Menurut pernyataan resmi yang dirilis pihak agensi , Kithewhale Entertainment, mereka memutuskan membubarkan grup dan beberapa anggota grup memilih mengakhiri kontrak mereka dengan agensi, sedang lainnya tetap bersama agensi.

Baca juga: Pembawa Acara Legendaris, Larry King Meninggal Dunia

"Halo, ini Kithewhale Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah mencintai ENOi. Kami ingin memberi tahu semua orang tentang posisi resmi kami mengenai pemutusan kontrak eksklusif beberapa anggota ENOi dan pembubaran grup," tulis pernyataan tersebut.

Setelah serangkaian diskusi yang panjang dan mendalam dengan para anggota, agensi tersebut memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Avin, J-Kid, dan Jinwoo sebelum berakhirnya kontrak mereka pada 31 Januari 2021. Sedangkan Laon, Dojin, Hamin, dan Gun akan tetap bersama agensi.

"Kami ingin meminta maaf kepada para penggemar yang selalu mendukung mereka atas berita tidak menyenangkan ini," terang agensi seperti dikutip Koreaboo, Sabtu (23/1).

"Itu adalah keputusan yang harus mereka buat dengan hati-hati, jadi mereka banyak memikirkannya, dan pada akhirnya, kami memutuskan untuk menghormati pendapat anggota ENOi. Kami menyimpulkan bahwa pembubaran grup dan pemutusan kontrak mereka diperlukan," lanjutnya.

Laon, Dojin, Hamin, dan Gun menyatakan keinginan mereka untuk tetap bersama Kithewhale Entertainment, dan agensi tersebut akan secara aktif mendukung mereka untuk aktivitas pribadi mereka. Di sisi lain, agensi tersebut juga akan memberikan dukungan untuk promosi yang lebih bervariasi.

"Juga, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Avin, J-Kid, dan Jinwoo. Meskipun mereka meninggalkan agensi kami, dan kontrak resmi kami dengan mereka berakhir, kami akan dengan tulus mendukung jalan yang mereka ambil di masa depan," ungkapnya.

"Karena ini adalah masalah penting, kami dengan tulus meminta maaf atas keterlambatan dalam menyampaikan berita kepada penggemar kami, karena ini adalah keputusan yang harus kami buat. Terakhir, tolong terus dukung masa depan Laon, Dojin, Hamin, dan Gun, dan anggota yang pergi Avin, J-Kid, dan Jinwoo," sambungnya.

Baca juga: Jelang Ikuti Wamil, L Infinite Akan Sering-Sering Jumpai Penggemar

ENOi memulai debutnya pada April 2019 dengan single bertajuk Bloom. Grup ini aktif di platform media sosial mereka baru-baru ini pada 12 Januari, dengan video tujuh anggota lengkap dirilis pada 1 Januari untuk merayakan tahun baru.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)