Han So-hee Pingsan dan Sulit Bernapas, Syuting Undercover Ditunda

Minggu, 24 Januari 2021 - 04:13 WIB
loading...
Han So-hee Pingsan dan Sulit Bernapas, Syuting Undercover Ditunda
Han So-hee pingsan karena cedera dan terlalu banyak bekerja selama syuting Undercover sehingga syuting dihentikan dan membawanya ke UGD. / Foto: Eyerys
A A A
SEOUL - Aktris Han So-hee dibawa ke rumah sakit setelah pingsan saat syuting. Staf dari drama Undercover mengungkapkan bahwa Han So-hee pingsan karena cedera dan terlalu banyak bekerja selama syuting Undercover sehingga syuting dihentikan dan membawanya ke UGD.

Baca juga: Double Patty, Debut Film Irene Red Velvet Tayang Perdana 17 Februari

Dilaporkan bahwa Han So-hee terlalu banyak bekerja dari syuting adegan aksi yang intens setiap hari. Hal ini membuatnya pingsan setelah terluka pada tulang rusuknya di lokasi syuting. Menurut anggota staf dari drama , aktris itu dilarikan ke ruang gawat darurat setelah mengalami kesulitan bernapas dan pingsan.

"Han So-hee merasakan berbagai gejala kesehatan yang buruk, termasuk kesulitan bernapas, selama pembuatan film Undercover. Syuting ditunda, dan dia dilarikan ke ruang gawat darurat," kata sumber tersebut dilansir dari Koreaboo, Sabtu (23/1).

"Ada banyak adegan aksi dalam Undercover, dan Han So Hee telah merekam banyak adegan aksi itu sendiri tanpa menggunakan body-double karena dia merasa bertanggung jawab atas adegan tersebut," lanjutnya.

Bentungnya, Han So-hee yang terkenal karena berperan di drama The World of the Married sudah menerima perawatan untuk cedera tulang rusuknya. Akibatnya, syuting drama Undercover pada 23 Januari 2021 harus ditunda hingga Han So-hee pulih.

"Kami harus menghentikan syuting hari ini karena dia mengalami cedera tulang rusuk setelah syuting adegan aksi yang intens setiap hari, dan akhirnya hari ini, dia mengalami kesulitan bernapas. Dia telah dipindahkan ke ruang gawat darurat untuk perawatan dan untuk menjaga stabilitas," ucapnya.

Baca juga: Baru Dua Tahun Melangkah, Boyband ENOi Resmi Bubar

Han So-hee adalah pemeran utama drama Undercover. Di mana dia berperan sebagai Yoon Jiwoo, seorang yang menyamar dan menyusup ke polisi untuk mengungkap rahasia di balik kematian ayahnya. Drama ini dipimpin oleh sutradara Kim Jin Min, yang juga memproduksi drama Ekstrakurikuler.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)