Double Patty, Debut Film Irene Red Velvet Tayang Perdana 17 Februari

loading...
Double Patty, Debut Film Irene Red Velvet Tayang Perdana 17 Februari
Double Patty, film yang dibintangi Irene Red Velvet bakal tayang perdana pada 17 Februari mendatang. / Foto: Allkpop
SEOUL - Double Patty, film yang dibintangi Irene Red Velvet bakal tayang perdana pada 17 Februari mendatang. Film ini akan menandai debut layar perak Irene.

Baca juga: Kyuhyun SuJu Sajikan Pengalaman Putus Cinta di Teaser Moving On

Double Patty merupakan film tentang orang-orang muda mengejar impian mereka dan memulai perjalanan relateable pertumbuhan dan perkembangan. Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang pembawa berita yang bercita-cita tinggi dan bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya.

Sementara Shin Seung Ho akan berperan sebagai Kang Woo Ram, seorang bintang yang sedang naik daun di dunia ssireum atau gulat Korea yang sedang mengalami kemerosotan. Setelah hari yang melelahkan, keduanya akhirnya menemukan kenyamanan dan kekuatan satu sama lain.



Pada Jumat (22/1), produser Double Patty meluncurkan poster film ini. Poster yang baru dirilis menampilkan Irene dan Shin Seung Ho yang tersenyum bahagia satu sama lain sambil minum dan mengisi ulang energi mereka serta menikmati jeda singkat dari kehidupan sehari-hari yang melelahkan.

Baca juga: Baru Dua Tahun Melangkah, Boyband ENOi Resmi Bubar

Namun, berbeda dengan poster yang bernuansa santai, terdapat tulisan yang mengisyaratkan pertarungan menegangkan untuk impian mereka yang berada di depan dua karakter tersebut. "Untuk membalikkan keadaan dunia, mereka akan bermain dalam satu putaran!" tulis poster tersebut dilansir dari Soompi, Sabtu (23/1).
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top