Di Hadapan Heechul, Kim Kibum Ungkap Alasan Cabut dari Super Junior

Minggu, 24 Januari 2021 - 05:03 WIB
loading...
Di Hadapan Heechul, Kim Kibum Ungkap Alasan Cabut dari Super Junior
Heechul memulai perbincangan dengan sesuatu yang dinantikan penggemar, yakni alasan Kim Kibum meninggalkan Super Junior yang jadi misteri panjang satu dekade. / Foto: vlive
A A A
SEOUL - Anggota Super Junior , Heechul tampil sebagai tamu di channel YouTube mantan anggota Super Junior, Kim Kibum. Keduanya mengenang saat mereka kali pertama masuk agensi SM Entertainment sebagai trainee di awal 2000-an.

Baca juga: Han So-hee Pingsan dan Sulit Bernapas, Syuting Undercover Ditunda

"Itu musim dingin kan? Saya ingat karena Anda datang tidak lama setelah saya bergabung. Itu adalah Yunho, Donghae, Anda, dan saya. Kita berempat akan selalu nongkrong selama waktu itu," kata Heechul dilansir dari Koreaboo, Sabtu (23/1).

Mereka kembali mengenang masa lalu dengan berbicara tentang kenangan terindah mereka selama tahun-tahun trainee mereka. Salah satunya bagaimana mereka selalu mengunjungi ruang PC di Cheongdam-dong setiap hari.

Heechul mengungkapkan kecemburuannya terhadap dongsaeng atau adik laki-lakinya itu ketika mereka mulai berbicara tentang usia mereka saat ini. Kim Kibum pun mengaku terkejut saat mengetahui Heechul saat ini berusia 39 tahun. Sementara itu, usia keduanya berbeda 4 tahun.

"Hyung, kamu berusia 39 tahun ini? Saya kira saya 35 tahun. Maksudku... apapun itu," ujar Kim Kibum.

Heechul kemudian menjelaskan dengan penonton channel tersebut bahwa Kim Kibum tidak pernah muncul di berbagai program karena dia ingin menghindari ditanyai tentang Super Junior. Menurutnya, Kim Kibum tidak mencoba mengambil keuntungan dengan nama Super Junior.

"Saya tahu bahwa dia tidak mencoba untuk mendapatkan pengaruh dengan menggunakan nama Super Junior. Itu sebabnya dia menolak setiap tawaran program yang dia terima. Dia akan berkata, 'Apa yang bisa saya katakan tentang (Super Junior)? Ini tidak seperti saya menjadi bagian dari tim lagi," jelas Heechul.

Terakhir, Heechul memulai perbincangan dengan sesuatu yang sudah ditunggu-tunggu oleh setiap penggemar. Misteri panjang satu dekade yaitu alasan Kim Kibum meninggalkan Super Junior.

Baca juga: Kim Young-dae Akan Tampil di True Beauty sebagai Cameo

"Um... Saya dengan sukarela memberi tahu mereka bahwa saya ingin keluar dari grup. Apakah kalian memukul saya? Tidak, saya ingin fokus pada karir akting saya," ungkap Kim Kibum.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)