Aplikasi Streaming Terbaik! Sukses dengan Disconnected, Vision+ Milik IPTV Geber Original Content Gratis

Minggu, 24 Januari 2021 - 06:31 WIB
loading...
Aplikasi Streaming Terbaik! Sukses dengan Disconnected, Vision+ Milik IPTV Geber Original Content Gratis
Film Disconnected sukses bikin penasaran dengan cerita adaptasi dari situasi terkini pandemi COVID-19. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series " Disconnected " besutan aplikasi streaming Vision+ -milik PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV)- sukses bikin penasaran dengan cerita adaptasi dari situasi terkini pandemi COVID-19.

Adapun original series "Disconnected" yang bergenre drama slice of life ini menggambarkan persahabatan antara tiga anak muda yang terjalin sejak SMA dan harus bertahan hidup di tengah suasana pandemi ini.

Tak pelak, kesuksesan "Disconnected" tersebut menunjukkan Vision+ terus berkomitmen menjadi aplikasi streaming terbaik yang juga menyajikan tayangan gratis.



“Vision+ adalah solusi bagi para pengguna yang memiliki mobilitas yang tinggi, namun membutuhkan hiburan yang lengkap dan berkualitas, tak hanya content original, tetapi juga berbagai genre VOD dari library MNC Group, channel TV lokal dan linear terlengkap,” kata Endang Mayawati, Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN.

Vision+ memiliki ragam original content yang berkualitas, menghibur dan gratis. Vision+, aplikasi streaming dengan tagline Happiness, Anytime, Anywhere! ini memiliki 41 channels yang bisa disaksikan gratis yaitu pertama, local FTA Channel (21 Channel), yaitu RCTI, GTV, MNCTV, iNews, TVRI, SCTV, Indosiar, Trans 7, Trans TV, Metro, Bandung TV, Kompas TV, Net, RTV, DAAI TV, Jak TV, JTV, Bali TV, TV 9, ANTV, dan TVOne

Kedua, channel dengan genre News, Religi, Free International Channels, yaitu MNC News, IDX, Berita Satu, Life, Muslim TV, TV MU, Tawaf, Al Quran Al Kareem, EWTN, Reformed 21, MNC Shop Signature, MNC Super Sale, Shanghai Dragon, Jiangsu TV, Hunan TV, Xing Kong TV, Anhui, DW, CGTN, dan CGTN Documentary.

“Vision+ yang berkomitmen untuk menyebarkan Happiness, Anytime, Anywhere akan selalu siap untuk memberikan hiburan yang beragam dan up to date dari para penggunanya setiap saat,” kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN.

Clarissa memaparkan komitmen memanjakan audience Vision+ tersebut diwujudkan dengan video on demand (VOD) gratis dan terdiri dari 6.000 jam tayangan dengan ragam genre Indonesian, FTV, Musik, Serial Anak, Entertainment, Serial Drama, Web Series dan Short Content.

"Segera unduh aplikasi Vision+ di Play Store dan App Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, bisa mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid untuk Facebook, Instagram dan Twitter," kata Clarissa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)