Kerja Dari Rumah, Yuk Intip Pendapat Istri Arya Saloka

Minggu, 24 Januari 2021 - 10:32 WIB
loading...
Kerja Dari Rumah, Yuk Intip Pendapat Istri Arya Saloka
Arya Saloka dan Putri Anne. Foto/Instagram Arya Saloka
A A A
JAKARTA - Sosok Arya Saloka sedang naik daun berkat sinetron Ikatan Cinta yang ia bintangi. Setiap gerak-geriknya selalu menjadi sorotan, termasuk sang istri, Putri Anne . Baru-baru ini, lawan main Amanda Manopo itu mengungkap penghasilan Putri Anne yang hanya kerja dari rumah.

Putri Anne sendiri memutuskan untuk tidak lagi mengambil tawaran syuting pasca memiliki anak. Kini, wanita 30 tahun itu eksis di media sosial sebagai seorang selebgram. Beberapa waktu lalu, Arya Saloka sempat menjadi tamu dalam salah satu video di channel YouTube Diary Icha. Kala itu, Arya menceritakan banyak hal termasuk keluarga kecilnya bersama Putri Anne.

Baca Juga : Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Ini Tanggapan Ibunda Celine Evangelista!

Karena tengah membintangi sinetron stripping, membuat Arya Saloka jarang menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya. Bahkan jika sedang sibuk-sibuknya, pria 29 tahun itu harus menginap di lokasi syuting. Ketika ditanya jika Putri Anne tiba-tiba ditawari untuk membintangi sinetron, Arya Saloka dengan sigap langsung menjawab tidak akan mengizinkannya.

“(Putri Anne) sudah enggak syuting dan enggak gue kasih syuting. Anak gue sama siapa?,” jawab Arya Saloka dalam video yang diunggah di channel YouTube Diary Icha beberapa waktu lalu, dikutip SINDOnews.com pada Sabtu, (23/1)

Kemudian Arya Saloka menjabarkan alasannya karena sudah merupakan tugas laki-laki untuk mencari nafkah. Sedangkan dia menginginkan sang istri untuk fokus mengurus anak di rumah.

Baca Juga : Akibat Video Syur bersama Gisel, Hubungan Michael Yukinobu dengan Kekasih Berakhir

Arya Saloka lantas mengungkapkan penghasilan sang istri. Seperti diketahui, kini Putri Anne aktif menerima endorsement di akun Instagram pribadinya @putriannesaloka yang sudah memiliki lebih dari 766 ribu pengikut. Hampir setiap hari, Instagram Story-nya dipenuhi dengan aktivitas promosi produk dari berbagai online shop yang tentu mendatangkan pundi pundi rupiah baginya.

Meski hanya bekerja dari rumah, Arya Saloka menyebut bahwa penghasilan Putri Anne sudah melebihi gaji orang-orang lulusan S2 bahkan S3 setiap bulannya.

“Toh Alhamdulillah dia bisa kerja dari rumah. Ngumpulin uangnya juga yaa kasarnya kerja di
rumah satu bulan ngelebihin gaji orang S2 bahkan S3 mungkin gajinya,” kata Arya Saloka sambil tersenyum.

Kendati demikian, pemeran Aldebaran dalam Ikatan Cinta ini mengizinkan jika Putri Anne ingin syuting lagi asalkan membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Selain karena lokasinya dekat dari rumah, jadwal syutingnya tidak terlalu padat. Tukang Ojek Pengkolan sendiri pernah dibintangi oleh Putri Anne, sebelum memutuskan untuk mundur karena menjalani program hamil.

Baca Juga : Jelang Sidang Perdana, Sahabat Sebut Penyebab Perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady

“Dulu gue cuman bilang, ‘Yaudah kalau mau syuting lagi, ya gue cuman ngasih ke Tukang Ojek Pengkolan kalau lo mau masuk lagi’. Syutingnya kan waktunya jelas, pulangnya juga sore, enggak malem. Maghrib sudah selesai. Bahkan sore, jam 5-an,” ujar Arya Saloka.

Sebagai informasi, Arya Saloka dan Putri Anne resmi menikah pada 6 Agustus 2017. Dari pernikahann ya, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Di tengah popularitas Arya Saloka berkat sinetron Ikatan Cinta, Putri Anne sering menjadi sasaran hujatan netizen. Baru-baru ini, Arya Saloka mengungkapkan penghasilan istrinya meski hanya bekerja dari rumah.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)