Ashanty Tunggu Lamaran Keluarga Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah

loading...
Ashanty Tunggu Lamaran Keluarga Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah
Ashanty. Foto/Instagram Ashanty
JAKARTA - Ashanty buka-bukaan soal rencana lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah . Seperti diketahui, pernikahan Aurel dan Atta kabarnya akan dilangsungkan tahun ini.

Setelah ramai diberitakan putus, Aurel dan Atta belakangan malah terlihat akur dan siap melanjutkan rencana mereka naik pelaminan.

Baca Juga: Wow! Rok Nagita Slavina Ini Setara Harga Mobil

Menanggapi kabar rencana pernikahan putri sulungnya, Ashanty enggan berkomentar banyak. Ia mengatakan, hanya bisa menunggu keputusan keluarga Atta. Meski begitu, pelantun lagu "Kesakitanku" ini tak menampik bahwa hubungan Atta dan Aurel memang terlihat semakin menuju ke arah lebih serius.



"Ditanya dong sama anaknya langsung ya. Nggak mungkin kan kita ngelamar. Kan kita pihak perempuan, ya benar kata Mas Anang, menunggu. Ya, aku lihat mereka makin ke sini makin dekat, menuju ke hal-hal lebih jauh. Tapi, biarkan itu mereka yang bicara," kata Ashanty, dilansir dari kanal YouTube Cumi-Cumi.

Ashanty menambahkan, setelah diberitakan merenggang beberapa waktu lalu, hubungan Atta dan Aurel justru kian membaik. Adik ipar Liza Natalia ini menilai, Aurel dan Atta sekarang menjadi lebih pengertian dan bersikap dewasa dalam menyikapi masalah.

"Mereka lebih saling mengerti, dewasa, jujur aku nggak mau terlalu ikut campur. Kadang baikan, berantem, orangtua hanya mendoakan," kata Ashanty.



Baca Juga: Kerja Dari Rumah, Yuk Intip Pendapat Istri Arya Saloka

Kemudian, penyanyi 36 tahun ini juga membeberkan sosok Atta di matanya. Dia mengungkapkan bahwa pelantun "Calon Bojo" itu anak yang baik dan pekerja keras.

"Baik, anak yang pekerja keras. Kalau sejauh ini sih baik-baik saja. Nggak menemukan hal-hal yang membuat orangtua risau," tandas wanita berdarah Jawa-Arab-Prancis tersebut.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top