Game Menantang yang Harus Kamu Coba, Atur Strategi Terbaik di Game 'Lost World'

Minggu, 24 Januari 2021 - 14:16 WIB
loading...
Game Menantang yang Harus Kamu Coba, Atur Strategi Terbaik di Game Lost World
Salah satu game yang seru dimainkan bersama keluarga atau teman adalah Lost World. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aplikasi RCTI+ kini memiliki 19 game dengan pilihan game yang semua orang bisa mainkan, mulai laki-laki perempuan, anak-anak hingga dewasa. Salah satu game yang seru dimainkan bersama keluarga atau teman adalah Lost World.

Lost world adalah game strategi dengan mode gameplay tower defense, game sederhana dengan mengangkat karakter yang imut dan lucu. Game ‘Lost world’ dapat kalian mainkan pada aplikasi RCTI+.



Dengan men-download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios, kemudian setelah download selesai kalian bisa buka aplikasi RCTI+ pada fitur games yang ada di layar kanan atas smartphone.

"Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Game-nya pun dapat dinikmati di semua usia, dari anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya," kata Jinik Bae, Games Production Head MNC Animation.

Buat yang masih newbie, tidak perlu khawatir memainkan game strategi ini. Game Lost World dikemas secara mudah dan sederhana sehingga siapapun dapat memainkannya.

Pada mula permainan kalian diberi latar belakang cerita di mana kota El Dorado dikenal sebagai Golden City di abad ke-16 tetapi tidak ada satupun yang dapat menemukan Golden City tersebut. Sehingga membuat para penguin sepakat untuk menemukan kotak emas ‘El Dorado’ yang telah hilang.

Misi game ini, pemain harus mengatur strategi prajurit untuk bertahan dan menyerang tower musuh. Pada game Lost World ini juga ada lebih 200 stage. Tersedia juga banyak karakter prajurit lucu dan imut yang dapat dikoleksi.



Setiap kali kalian berhasil menyelesaikan stage kelipatan 5 akan mendapat bonus karakter secara random. Tentu setiap karakter yang didapat bisa mendukung kalian untuk membentuk team dan menang melawan musuh. Semakin tinggi level permainan maka semakin menantang juga musuh yang akan menyerang. Apabila merasa bosan untuk melawan musuh, kalian juga bisa memasuki area PvP dan Sky Garden hanya bila kalian sudah mencapai level 10 ke atas.

Jangan sampai ketinggalan, mainkan juga berbagai macam game dalam satu aplikasi hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios, kemudian buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone untuk menikmati banyak pilihan game seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)