Sebelum Ramadan 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Naik Pelaminan

Minggu, 24 Januari 2021 - 13:52 WIB
loading...
Sebelum Ramadan 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Naik Pelaminan
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/IG @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Setelah gagal menikah pada 2020, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengatur ulang jadwal pernikahan mereka di tahun ini. Atta rupanya berangan-angan bisa naik pelaminan dengan Aurel sebelum Ramadan 2021 atau 1442 Hijriah.

Atta berharap rencananya bisa terlaksana. Aurel dan Atta berdoa agar bisa menikah dan membangun bahtera rumah tangga yang sempat tertunda di 2020 akibat pandemi COVID-19.



“Kita akan menikah insya Allah, dengan izin Tuhan, semoga tidak ada halangan, sebelum Ramadan,” kata Atta, seperti dikutip dari kanal YouTubenya, Minggu (24/1).

Atta mempunyai alasan tersendiri mengapa ingin menikah sebelum Ramadan. Hal itu pun telah didiskusikan bersama sang kekasih beserta orangtua Aurel, Ashanty dan Anang.

“Kita sudah nge-planning banget, maksudnya sudah dibicarakan juga, memang kita maunya sebelum Ramadan,” ujar Aurel, menambahkan.

“Biar Ramadan ini bisa bareng, biar bisa berkah bareng-bareng di bulan Ramadan,” timpal Atta.

Namun, untuk bulan dan tanggal hari bahagia itu, mereka masih enggan membocorkan. “Tanggal dan bulannya kita nggak mau ngasih tahu,” imbuh Atta.

Menjelang hari bahagia yang tinggal menghitung bulan, Aurel dan Atta meminta doa agar kali ini rencana pernikahan mereka berjalan lancar.



“Minta doanya supaya dilancarkan,” ujar putri sulung Krisdayanti dan Anang itu.

“Semoga banyak yang mendoakan,” sahut Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)