Kapten Vincent Raditya Ajak Vilove ke Dokter Gigi, Ada Apa Ya?

loading...
Kapten Vincent Raditya Ajak Vilove ke Dokter Gigi, Ada Apa Ya?
Kapten Vincent sering membagikan kegiatan bersama keluarganya melalui family vlog di YouTube. Foto/MNC Media
JAKARTA - Sebagai seorang ayah, tentu Kapten Vincent Raditya akan selalu memperhatikan kebutuhan anak-anaknya. Hal ini tidak terkecuali dengan kesehatan gigi mereka.

Baca Juga: Game Menantang yang Harus Kamu Coba, Atur Strategi Terbaik di Game 'Lost World'

Kapten Vincent yang berprofesi sebagai pilot sering membagikan kegiatan bersama keluarganya melalui family vlog di YouTube channel miliknya. Kali ini, family vlog yang dibuat Kapten Vincent adalah saat ia mengantar anak perempuannya yaitu Vilove Raditya pergi ke dokter gigi.

“Hari ini saya mau mengantarkan anak perempuan saya, Vilove, untuk ke dokter gigi nih,” kata Kapten Vincent sambil menyetir dalam video tersebut.



Dijelaskan oleh Kapten Vincent, Vilove kini sudah beranjak dewasa. Saat itu, ia melihat bahwa Vilove memiliki gigi yang tampak berantakan dan memutuskan untuk melakukan perawatan gigi dengan cara pemasangan kawat gigi.

Namun pemasangan kawat gigi yang akan dilakukan pada Vilove juga harus dilakukan prosedur cabut gigi. Untuk proses pemasangan kawat gigi untuk Vilove, dibutuhkan 4 buah gigi dicabut terlebih dulu. Setelah dicabut pun, Vilove sempat menangis karena menahan sakit.

Baca Juga: Kim So Hyun dan Ji Soo Berbagi Kisah Romantis dalam Drama Terbaru



Mau tahu seperti apa proses perawatan gigi yang dilakukan Vilove Raditya? Tonton vlog dari keluarga Kapten Vincent Raditya di YouTube channelnya sekarang yuk!

(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top