Kapten Vincent Raditya Ajak Vilove ke Dokter Gigi, Ada Apa Ya?

Minggu, 24 Januari 2021 - 14:28 WIB
loading...
Kapten Vincent Raditya Ajak Vilove ke Dokter Gigi, Ada Apa Ya?
Kapten Vincent sering membagikan kegiatan bersama keluarganya melalui family vlog di YouTube. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang ayah, tentu Kapten Vincent Raditya akan selalu memperhatikan kebutuhan anak-anaknya. Hal ini tidak terkecuali dengan kesehatan gigi mereka.



Kapten Vincent yang berprofesi sebagai pilot sering membagikan kegiatan bersama keluarganya melalui family vlog di YouTube channel miliknya. Kali ini, family vlog yang dibuat Kapten Vincent adalah saat ia mengantar anak perempuannya yaitu Vilove Raditya pergi ke dokter gigi.

“Hari ini saya mau mengantarkan anak perempuan saya, Vilove, untuk ke dokter gigi nih,” kata Kapten Vincent sambil menyetir dalam video tersebut.

Dijelaskan oleh Kapten Vincent, Vilove kini sudah beranjak dewasa. Saat itu, ia melihat bahwa Vilove memiliki gigi yang tampak berantakan dan memutuskan untuk melakukan perawatan gigi dengan cara pemasangan kawat gigi.

Namun pemasangan kawat gigi yang akan dilakukan pada Vilove juga harus dilakukan prosedur cabut gigi. Untuk proses pemasangan kawat gigi untuk Vilove, dibutuhkan 4 buah gigi dicabut terlebih dulu. Setelah dicabut pun, Vilove sempat menangis karena menahan sakit.



Mau tahu seperti apa proses perawatan gigi yang dilakukan Vilove Raditya? Tonton vlog dari keluarga Kapten Vincent Raditya di YouTube channelnya sekarang yuk!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)